website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 5:33:53 WIB

Sambut Bulan Ramadhan: Pasar Anyar di Kota Bogor Dipadati Pembeli, Arus Lalu Lintas Tersendat

Bogor | detikNews – Pada saat memasuki bulan suci Puasa tahun 2023, Pasar Anyar Kota Bogor mengalami kemacetan yang parah.

dikutip dari TribunnewsBogor.com  bahwa pada Rabu (22/3/2023) sekitar pukul 12.00 WIB, seluruh area jalan yang mengarah ke Pasar Anyar penuh dengan kendaraan. Tidak hanya itu, arah sebaliknya dari Pasar Anyar menuju MA Salmun juga dipadati oleh kendaraan.

Baca juga:  Keren! SSB Tunas Cileungsi Juara 1 Piala Danpusdikzi Cup 2023

Situasi tersebut semakin diperparah oleh keberadaan para pejalan kaki yang tengah berbelanja kebutuhan bahan pokok di lapak pinggir jalan. Sebagai akibatnya, kemacetan menjadi tidak terhindarkan. Kendaraan roda dua serta para pejalan kaki harus bergantian agar tidak terjadi tabrakan.

Menurut Arif, juru parkir di sekitar lapak PKL Pasar Anyar, kondisi kemacetan ini sudah terjadi sejak pagi hari. Ia menambahkan bahwa situasi ini adalah hal yang wajar ketika akan memasuki bulan suci Ramadan. Banyak orang yang keluar untuk berbelanja kebutuhan puasa.

Baca juga:  Sosok Di Balik Baso A Fung: Arif Sunggono, Pemilik Gerai Terancam Tutup di Bandara Ngurah Rai

Kondisi ini tentu menjadi perhatian para pengguna jalan dan pedagang di Pasar Anyar. Namun, diharapkan dengan adanya kesadaran dan koordinasi yang baik antara pengguna jalan dan pedagang, kemacetan dapat diatasi dengan baik. (AZ)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait