website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 3:18:08 WIB

Sambut HUT RI dan HDKD ke-77, Rutan Masamba Gelar Porseni

Reporter: M.Bahrun

Luwu Utara | detikNews.co.id – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Masamba buka pekan olahraga dan seni bagi pegawai dan warga binaan (6/8) di lapangan Rutan Masamba.

Kegiatan porseni dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Darma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022. Kegiatan diawali dengan pembacaan janji atlit dan wasit yang diikrarkan oleh perwakilan narapidana. Kepala Rutan Masamba bertindak Inspektur Upacara, kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat structural, pegawai dan warga binaan.

Baca juga:  Diduga Akibat Kelelahan, Seorang Pria Asal Surabaya Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kosnya

Kepala Rutan Masamba dalam sambutannya, berharap kegiatan porseni ini menjadi ajang siaturahmi antara pegawai dan warga binaan. “Dengan semangat 45 mari kita sambut hari Kemerdekaan dan HDKD ke-77 dengan semangat silaturahmi antara pegawai dan warga binaan,” Harap Agung.

Lebih lanjut, Agung menjelaskan. Porseni ini bukan sekedar ajang lomba untuk memperebutkan juara tetapi juga ajang pembinaan “Saya harap seluruh warga binaan mengikuti kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk pembinaan selama menjalani masa pidana di Rutan Masamba. Tunjukkan skill dan bakat anak didik sekalian,” ujar karutan Rutan Masamba.

Baca juga:  Rohmat Selamat : Siapapun Pemimpin Kabupaten Bogor 2024, Harus Memiliki Komitmen Program Utama UHC Bagi Masyarakat

“Dengan Mengucapkan Alhamdulillah, Pekan Olahraga dan Seni Pegawai dan warga binaan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI dan HDKD ke – 77 Tahun 2022,” tutup Agung Hartono.

Dilanjutkan pemukulan bola volley oleh Kepala Rutan Masamba sebagai pertanda Porseni telah dibuka dan dimulai.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait