website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 0:15:35 WIB

Satpol PP Tangerang Bubarkan Kerumunan Remaja yang Menghambat Lalu Lintas dan Mengancam Keselamatan Pengguna Jalan

Tangerang | detikNews – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melakukan aksi membubarkan massa remaja yang memblokir Jalan Raya Puspemkab Tangerang pada Sabtu (25/03/2023) dini hari.

Pembubaran dilakukan karena para remaja tersebut mengganggu lalu lintas di Jalan Raya Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang dan menimbulkan keresahan di masyarakat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi mengatakan, keputusan membubarkan massa diambil karena ulah para remaja yang memblokir jalan di depan Alun-alun Tigaraksa.

Baca juga:  Tinjau Rumah Warga Terdampak Puting Beliung di Mampang Depok, Bang Imun Berikan Bantuan Uang Tunai dan Program RTLH

“Berkumpulnya para pemuda tersebut karena aktivitas mereka berlomba-lomba menyusuri jalan di depan Alun-alun Tigaraksa. Untuk meminimalisir gangguan ketertiban dan ketenteraman masyarakat, serta untuk mencegah terjadinya tawuran antar pemuda, kami bubarkan dan sterilkan. kawasan sekitar Alun-alun Tigaraksa,” ujar Fachrul Rozi, Senin (27/03/2023)

Ia menyatakan tidak melarang masyarakat atau remaja bermain di Alun-alun Tigaraksa. Namun, dia mengimbau masyarakat untuk melakukan kegiatan positif dan menggunakan bulan puasa ini untuk tujuan positif.

Baca juga:  Kabupaten Tangerang Sabet Gelar Juara Umum MTQ Provinsi Banten dengan Gemilang

“Saya berharap masyarakat atau para remaja dapat menggunakan bulan yang penuh berkah ini untuk hal-hal yang positif dan menghindari kegiatan yang negatif seperti tawuran atau balapan,” ujarnya. (NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait