website statistics
21.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 8:06:39 WIB

Sebagai Ungkapan Syukur atas Panen Tahun ini, Simak Berikut yang dilakukan Jemaat GMIT Ora Et Labora – Atonifui

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Jemaat GMIT Ora Et Labora – Atonifui, Desa Oelomin, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang NTT, hari Minggu 25 September 2022, mengadakan Ibadah Syukur panen sekaligus penarikan kupon undian berhadiah dalam rangka Penggalangan Dana untuk pembangunan gedung Gereja (25/9/2022).

Kegiatan diawali dengan Ibadah utama pagi, lalu dirangkai dengan ungkapan syukur atas panen yang telah dicapai, ditandai dengan lelang hasil panen oleh para jemaat.

” Jadi hari ini kami selain kebaktian utama pagi lalu dirangkai juga dengan Ibadah syukur atas panen para jemaat kami, sekaligus penarikan undian kupon berhadiah dalam rangka Penggalangan dana oleh panitia pembangunan Gereja ” ungkap Ketua Majelis GMIT Ora Et Labora – Atonifui, Pdt. Loriana Tefnay Sirenden, S.Th.

Baca juga:  Halal Bil Halal APDESI Asahan, Ketua DPC Ungkapkan Hal Ini

Pendeta Lori, sapaan akrab sang Ketua Majelis yang dikenal selalu dekat dengan para jemaatnya ini, menyampaikan banyak Terimakasih atas dukungan dari semua pihak, yang telah turut serta dalam upaya pembangunan gedung Gereja yang baru, baik Pemerintah Desa setempat serta para Donatur yang juga telah ikut berpartisipasi.

” Kita yakin dan percaya bahwa Tuhan telah siapkan Berkat melalui orang-orang yang diutus NYA, kita tidak tahu siapa, karena itu masih rahasia, yang pasti Tuhan akan senantiasa mendengar setiap Doa kita ” tambah Pendeta Lori didepan para jemaat.

Baca juga:  Rapat Paripurna DPRD Pemalang, Usulan Calon Bupati Pasca Pilkada 2020

Dalam Ibadah kali ini juga diwarnai oleh persembahan Pujian dari Vocal groub Elsaday juga para Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Kristen Nasional(STAKN) serta tarian dari anak-anak PAR.

Selanjutnya juga diberikan pengalungan selendang Penghormatan kepada para Tokoh dan Donatur, sebagai simbul bahwa mereka telah menjadi bagian dari Gereja Ora Et Labora – Atonifui.

Kepala Desa Oelomin, Tuce Takesan dalam sambutannya mengajak para warga jemaat agar juga dapat berperan aktif dalam mendukung upaya pembangunan Gereja ini, dengan cara meningkatkan persembahan.

Baca juga:  Purnawirawan, Warakawuri Warga Bhaskara Jaya Korem 084 Mulyosari Curhat pada Prabowo 

” Jadi walaupun BBM sudah naik jangan lantas kolekte menjadi dikurangi, jadi kolekte juga harus ditambah ” tegas Bapa Desa Oelomin yang disambut tepuk tangan para jemaat.

Tampak dalam Kebaktian syukur panen kali ini, tidak hanya dihadiri oleh para jemaat Ora Et Labora saja, namun juga dihadiri oleh para jemaat tamu yang diundang sekaligus dinobatkan sebagai bagian dalam keluarga besar Ora Et Labora.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait