website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 4:18:37 WIB

Sebagai Wujud Syukur, Ikatan Arema Kupang Gelar Tumpengan

Kupang | detikNews – Pemandangan tak biasa tampak didepan kantor sekretariat, yang ada dikawasan jalan Koperasi I Oesapa Selatan, yaitu sekretariat Ikatan Arema Kupang, Nusa Tenggara Timur, ternyata hari Senin 12 Desember 2022, Ikatan Arema Kupang menggelar syukuran bersama jajaran pengurus dan seluruh anggota (12/12/2022).

Syukuran yang dilaksanakan ini merupakan gagasan spontanitas yang sebenarnya sudah lama direncanakan namun belum sempat terealisasi oleh karena satu dan lain hal, kegiatan ini juga merupakan bagian dari ungkapan rasa penuh rasa syukur, atas kiprah Ikatan Arema Kupang selama ini, juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, selain itu juga sebagai ungkapan syukur atas kembalinya sang Ketua Ikatan Arema Kupang, Sam Soponyono, yang selama kurang lebih enam bulan tidak bersama-sama dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh Ikatan Arema Kupang.

Baca juga:  Kasat Kornas Banser Bersilaturahim Ke PC NU dan GP Ansor se-Labusel
Pengurus dan anggota ikatan Arema Kupang lelaki
Pengurus dan anggota ikatan Arema Kupang lelaki

” Tentunya kami dari pihak pengurus mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali untuk Pak Ketua, Sam Soponyono, selanjutnya kedepan beliau yang akan kembali memimpin Paguyuban Ikatan Arema Kupang ini, ya seperti diketahui bahwa karena ada urusan beliau(ketua) yang harus diselesaikan, sehingga saat beliau tidak ditempat maka untuk sementara kami wakil yang diberikan amanah” ungkap Sam Haris saat ditemui disela kegiatan.

Sam Haris yang merupakan orang nomor dua di Ikatan Arema Kupang menambahkan, bahwa dirinya juga berterimakasih kepada para pengurus, yang telah menginisiasi kegiatan Syukuran ini, juga berterimakasih kepada para anggota Ikatan Arema Kupang yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini.

Baca juga:  Plt Bupati Pemalang: Ubah Mindset Primordial Menjadi Pola Pikir yang Modern dan Berkemajuan

Sementara itu Ketua Ikatan Arema Kupang, Sam Soponyono menyampaikan permohonan maaf kepada para pengurus dan seluruh anggota Ikatan Arema Kupang, karena telah sekian lama tak bisa lagi ikut bergabung bersama dan menjalankan tugas sebagai ketua.

” Saya minta maaf kepada para pengurus, serta seluruh anggota Ikatan Arema Kupang, karena mungkin selama ini saya belum bisa bergabung bersama dan terlibat secara langsung dalam setiap kegiatan Organisasi ” jelas Orang nomor satu di Ikatan Arema Kupang ini.

Baca juga:  Ini Strategi Inovatif Pemda Pemalang dalam Meningkatkan PAD
Ikatan Arema Kupang yang Aremanita
Ikatan Arema Kupang yang Aremanita

Sam Soponyono menegaskan bahwa setelah ini kedepannya dirinya akan lebih aktif lagi dalam setiap kegiatan Organisasi ” setelah ini saya akan selalu usahakan untuk bisa selalu hadir dalam setiap kegiatan Ikatan Arema Kupang ” Tegasnya.

Setelah mendengar sambutan yang disampaikan oleh sesepuh Arema di Kupang, Sam Wahid dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua, lalu juga sambutan penutup dari Ketua Ikatan Arema Kupang, maka setelah didahului dengan Doa syukur maka diakhiri dengan Pemotongan dua Tumpeng secara simbolis oleh ketua dan bendahara untuk selanjutnya diberikan kepada Pak Ketua Sam Soponyono dan Sam Wahid selaku sesepuh keluarga Arema yang ada di Kupang, NTT.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait