website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 14:21:45 WIB

Sebuah Truk Tronton Bermuatan Semen Terperosok Amblas di Badan Jalan

Pemalang | detikNews co.id – Sebuah Truck Tronton bermuatan penuh semen putih dan asbes, terperosok ambles dibibir jalan sebelah utara Pasar Comal, yakni dijalan Ahmad Yani, Purwoharjo, Pemalang. Akibat kejadian tersebut jalan tersendat macet, karena aktifitas lalu lintas di jalan Ahmad Yani Purwoharjo Comal ini memang selalu ramai. Jalan dua arah dengan dua jalur , tersebut merupakan sentra aktifitas warga, dari berbagai arah daerah sekitar, pusat pertokoan, juga Pasar Induk Comal.

Baca juga:  Dibawah Guyuran Hujan Satlantas - Dishub Pemalang Tangani Trouble Lampu Merah

Truck tronton yang di kemudikan Ahmad (30 thn) warga Batang Jawa tengah, datang dari arah Cibetung, Bekasi, Jawa barat, dengan membawa material berupa Semen putih dan asbes, saat tiba ditujuan yaitu sebuah gudang dibelakang deretan Ruko Comal, kemudian truk memutar untuk membokar muatan, tiba – tiba ban double belakang amblas, sehingga truck tidak bisa jalan.

Baca juga:  Wujud Komitmen PGRI Dalam Mendukung Peningkatan Kualitas Kompetensi Guru

Hampir separuh ban belakang amblas ke dalam tanah, dan sampai sore truk yang amblas belum pun bisa diangkat. Kemudian sang sopir berusaha untuk mengatasi kejadian tersebut, dengan memindahkan muatan ke truk lainnya. Pihak Satlantas Polres Pemalang, melalui Kbo Ipda Lindu membenarkan kejadian ini.

“Malam ini clear masalah truk yang amblas”, ujar Ipda Lindu, lewat Chatingan whatshapnya Senin,14/3/2022.(Ragil74)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait