website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 6:59:34 WIB

Sebulan Tak Berdakwah Karena Sakit, Jelang Ramadhan 1444 H Ustadz Das’ad Latif Mohon Do’a Untuk Kesembuhan

Jakarta | detikNews – Ustadz Das’ad Latt selama sebulan terakhir. Ia memohon doa untuk kesembuhannya agar bisa kembali berdakwah di hadapan umat Islam pada Ramadhan tahun 1444H mendatang.

Kabar rawat inap Ustadz Das’ad Latif terungkap dalam video yang diterima awak media pada Senin, 20 Maret 2023. Dalam video tersebut, Ustadz kondang itu terlihat duduk di ranjang rumah sakit mengenakan jaket hitam dan songkok putih.

Baca juga:  Penilaian Tes Kebugaran Jasmani  Calhaj Asal Kecamatan Tapos Pakai Metode Rockport

Dalam video berdurasi satu menit, usai memberikan salam, Ustadz Das’ad Latif menginformasikan kondisinya yang lemah, dan masih dalam perawatan kepada jamaahnya. Namun, ia tidak membeberkan penyakit spesifik yang dideritanya saat ini.

“Saya menginformasikan bahwa saya sudah hampir sebulan tidak bisa berceramah karena sakit. Akibatnya, saya tidak bisa melanjutkan dakwah untuk sementara waktu”, ucap Ustadz Das’ad Latif dalam video tersebut.

Baca juga:  Cara Mengatasi Mata Merah dan Kenali Penyebabnya, Jangan Panik!

Ustadz Das’ad kemudian memohon do’a dari seluruh umat Islam agar beliau segera sembuh total, dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1444 H.

“Saya mohon kepada kaum muslimin, untuk ikhlas mendo’akan saya agar bisa sembuh secara sempurna dan bisa kembali menyapa di bulan suci Ramadhan ini”, imbuhnya.(Fqh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait