website statistics
22.4 C
Indonesia
Tue, 16 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Tuesday, 16 April 2024 | 22:46:26 WIB

Sekber Wartawan Indonesia “Siap Bela Anggotanya yang Dikriminalisasi”

Reporter: Suhirman

KENDAL | detikNews.co.id – Organisasi Wartawan yang tergabung dalam Sekber Wartawan Indonesia ( SWI) pasca menghadiri deklarasi dan rakernas pada Juli 2022 di Bogor, menggelar rakor calon pengurus DPD SWI Kabupaten se Jawa Tengah. bertempat di Pondok Dahar Weleri Kendal, Sabtu (6/8).

Rapat koordinasi DPW SWI se-Jateng dihadiri Jajaran Pengrus DPP SWI serta para calon pengurus DPD SWI Kabupaten/Kota tersebut dilaksanakan sederhana namun hitmat.

Baca juga:  Bupati Pemalang Hadiri Acara Tasyakuran Hari Jadi PDAM Tirta Mulya Ke 29

Hadir pada acara rakor tersebut diantaranya pengurus DPD dari Kabupaten Wonosobo,Pati, Rembang, Demak, Semarang, Temanggung, Batang dan Pekalongan Raya.

Kali ini pertemuan membahas program kerja jangka pendek sekaligus memberikan arahan serta pemahaman kepada calon-calon pengurus DPD Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah terkait Visi Misi SWI dan juga persyaratan menjadi anggota.

Ketua DPW SWI Jawa Tengah Suroto menyampaikan pengurus DPW SWI Jateng akan bekerja keras mengembangkan dan membesarkan SWI di Jawa Tengah

Baca juga:  Kades Desa Wargajaya Ooy Tamami S: Pengabdian dan Sejarah Desa Wargajaya

“Kami berkomitmen mengembangkan SWI dan berusaha membesarkan nya ” Kata Suroto saat mengisi Sambutan di sela sela pertemuan.

“Kami akan melaksanakan sosialisasi ke berbagai kabupaten yang belum terbentuk. Dan Target di tahun 2022 hingga 2023 kepengurusan DPD SWI di 35 Kabupaten/Kota Jawa Tengah selesai terbentuk,” imbuhnya. (Herman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait