website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 21:27:58 WIB

Sekda Depok Bahas Keakraban dan Kesiapan Ramadhan 1444H dalam Kopdar Jabar 2023

Depok | detikNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, terlihat mendampingi Walikota Depok Mohammad Idris dalam acara Forum Komunikasi Pembangunan Daerah (Kopdar) Jabar 2023, di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung, Kamis 16/03/23.

Menurut Sekretaris Kota Depok Supian Suri, forum Kopdar yang diikutinya sangat menarik dan bermanfaat. Pasalnya, acara dikemas seperti silaturahmi antara Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, dan UU Ruzhanul Ulum bersama 27 Kepala Daerah dalam suasana santai dan akrab.

Baca juga:  Kisah Cinta Herik Yosiswardinata dan Annisa Muslim Disemarakkan Tokoh Terkemuka dan Penampilan Istimewa Artis Ibukota

“Ya senang sekali acaranya santai tapi sarat manfaat, dikemas dengan berbagai kegiatan indoor dan outdoor bersama seluruh kepala daerah beserta jajarannya”, ucap Supian Suri Jum’at 17/3/2023.

Kopdar sangat identik dengan berkumpul sambil berdiskusi berbagai topik. Supian Suri mengatakan, kegiatan seperti ini tampaknya cocok diterapkan di Pemerintah Depok.

“Sebelumnya Depok sudah beberapa kali menggelar acara serupa, tapi di dalam ruangan. Insyaallah sesuai arahan Walikota Mohammad Idris, acara serupa akan kita adakan di Depok”, ungkapnya.

Baca juga:  Tragedi di Pasar Kaget: Ibu Muda Tersangka Setelah Membuang Bayi Sendiri

Selain itu, forum Kopdar Jabar tahun ini, fokus membahas kesiapan daerah menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri 1444H. Terutama dalam mengambil langkah antisipatif terkait ancaman kenaikan harga bahan pokok jelang Ramadhan dan penyiapan daerah yang menjadi pusat perhatian jalan para pemudik.

“Komunikasi efektif juga terus diupayakan, baik antar pemerintah daerah sebagai pengambil keputusan maupun kepada masyarakat”, terangnya.

Baca juga:  Masuk Nominasi ASEAN Smokefree Award 2023, Sekda Kota Depok Ungkapkan Ini

“Semoga Ramadhan tahun ini masyarakat Depok mendapat keberkahan dan lancar menjalankan ibadahnya”, tutup Supian Suri.(Roni)

 

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait