website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 0:27:16 WIB

Sekda Depok Melepas Sejumlah Pegawai Dishub yang Akan Bertugas di Dinas Lain

Depok | detikNews – Supian Suri, Sekretaris Pemerintah Kota Depok, menghadiri acara serah terima dan perpisahan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok yang akan dipindahkan ke dinas lain. Pelepasan dilakukan di kantor Dishub Kecamatan Cilodong pada Selasa (09/05/23).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda mengucapkan selamat tinggal kepada mantan Kepala Dishub Eko Herwiyanto yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata). Ia digantikan oleh Zamrowi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagin).

Baca juga:  Gelar Mini Cup Rajawali Mampang League U-38+, Katar Kelurahan Mampang Bersama BPL- Mampang Konsisten Membangun Lingkungan Sehat dan Berprestasi

“Saya harap proses ini hanya seremonial saja. Yang terpenting pekerjaan yang sudah dibangun dan sinergi dengan tim Dishub diambil alih, dilanjutkan, dan dijalankan sesuai ketentuan,” ujar Supian Suri, Selasa (09/05/2023)

Ia mengatakan, berbagai hal yang masih harus diselesaikan dapat disempurnakan oleh Kepala Dishub yang baru, termasuk tugas-tugas yang belum selesai.

“Terima kasih Pak Eko atas sumbangsihnya untuk masyarakat Depok, dan selamat datang Pak Zamrowi. Semoga bisa bersinergi dengan Dishub,”ucapnya.

Baca juga:  Gibran Rakabuming Raka Balas Pernyataan Prabowo Subianto dengan Meme Patrick Star, Netizen Heboh

Selain Eko Herwiyanto, ada beberapa nama lain yang sudah dipindahkan ke departemen lain. Diantaranya Anton Tofani M yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dishub, kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Tina Permatasari yang sebelumnya bekerja sebagai pengelola keuangan Dishub Depok, kini menjadi Kepala Seksi Masyarakat dan Pelayanan di Kantor Kecamatan Mekarjaya.

Baca juga:  Tim Monev Disnaker Kota Depok: Perusahaan Wajib Bayar THR Tepat Waktu

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan yang baru bergabung dengan Dishub Depok. Semoga bisa segera bersinergi,” ujarnya.

Terakhir, Supian mengucapkan selamat kepada Marbudiantono atas kenaikan pangkatnya dari Kepala Bidang Lalu Lintas menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Depok.

“Selamat Pak Marbudi atas pengangkatannya. Semoga bisa lebih optimal dan memiliki tugas dan tanggung jawab yang lebih besar di tempat yang sama,” pungkas Supian. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait