website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 21:46:27 WIB

Sekda Kota Tangerang Berikan SK Pensiun kepada 38 ASN dan Sosialisasi Hak Purna Tugas

Tangerang| detikNews – Sebanyak 38 ASN Pemerintah Kota Tangerang telah memasuki masa pensiun dan menerima Surat Keputusan (SK) pensiun di Aula Gedung Cisadane, Kota Tangerang, Kamis (27/04/2023).

SK pensiun itu diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Heryanto, serta Manager Umum PT. Taspen Cabang Tangerang, H. Tuqiantoro.

Baca juga:  Duta Anak Kota Tangerang 2023, Pemenang Juara Diumumkan! Cari Tahu di Sini

Dalam acara tersebut, Herman memberikan pesan kepada para pegawai yang telah memasuki masa pensiun agar terus berkiprah dalam melayani masyarakat di lingkungan mereka masing-masing setelah purna tugas.

“Saya berharap setelah purna tugas, bapak dan ibu tetap sehat dan dapat terus melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat di sekitar rumah,” ujarnya.

“Saya, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tangerang, mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian bapak dan ibu selama bertugas di Pemerintah Kota Tangerang. Semoga pekerjaan yang dilakukan selama ini menjadi amal saleh dan diberkati,” tambah Sekda.

Baca juga:  Inovatif dan Berkualitas: Kader Muda PPP Sambut Pemindahan Ibu Kota ke IKN Nusantara

Selain itu, para ASN yang memasuki masa pensiun juga diberikan sosialisasi terkait hak-hak para pegawai yang sudah memasuki masa purna tugas.

“Sosialisasi tentang hak pensiun ini penting bagi mereka yang sudah memasuki masa purna tugas. Nanti, akan dijelaskan tentang hak-hak yang akan didapatkan setelah purna tugas,” ujar Sekda. (DN)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait