27.4 C
Indonesia
Sab, 3 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:37:54 WIB

Sekretariat Ikatan Arema Kupang, Jadi Saksi Kemenangan Tim Singo Edan Lawan PSIS 

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Kemenangan Tim yang berjuluk Singo Edan, Arema berhasil melibas PSIS Semarang dengan skor akhir 2 : 1 untuk Kemenangan Arema, dalam laga Lag ke-2, Piala Presiden hari Senin kemarin di stadion Kanjuruhan Kota Malang (12/7/2022).

Pengurus sedang siapkan layar infocus
Pengurus sedang siapkan layar infocus

Kemenangan ini tentu akan membawa Arema maju ke babak berikutnya,sebuah kebanggaan tersendiri bagi para suporter Aremania dan Aremanita di seluruh Indonesia, termasuk di Kupang NTT.

Ikatan Arema Kupang yang merupakan warga Kota Kupang yang berasal dari Kota Malang juga tak mau ketinggalan, berlokasi di sekretariat Ikatan Arema Kupang yang ada di kawasan Liliba, menggelar kegiatan nonton bareng (NOBAR).

Baca juga:  Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam Imbang dengan Score 0-0, Ini Penyesalan Terbesar Dinh The Nam

” Kegiatan ini spontan kita adakan, sebagai bentuk kerinduan dan kecintaan kami kepada tim kebanggan kami, Arema singo Edan ” ungkap Sam Ray Soka, salah satu penyelenggara Nobar.

Sam Ray menambahkan, bahwa meskipun berada di tanah seberang namun semangat dan jiwa Aremania, tetap bergelora dalam memberikan dukungan untuk tim Arema.

” Bagi kami jarak ruang dan waktu tak bisa membatasi gelora semangat satu jiwa kami untuk Arema, karena itu kami berharap agar semua warga asli Kota Malang yang ada di Kupang, bisa ikut bersama-sama bersatu dalam semangat satu jiwa mendukung tim Arema, hingga mengantar Arema nanti menjadi Juara Piala Presiden 2022. ” Pungkasnya.

Baca juga:  Timnas Indonesia Gagal Melaju ke Semifinal AFF-U19 Meski Menang 5-1 Atas Myanmar

Semangat para pengurus terlihat mulai dari sejak pagi, sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan Nobar bersama di sekretariat Ikatan Arema Kupang.

Wakil Ikatan Arema Kupang, Sam Haris saat ditemui disela persiapan Nobar menjelaskan, bahwa ini juga sebagai salah satu wadah serta upaya untuk menjalin eratnya silaturahmi bersama warga Malang yang ada di Kota Kupang.

Baca juga:  Breaking News !! PSSI Hentikan Liga 1,2 Dan 3 Sementara

” Jadi selain tujuan untuk Nobar dan mendukung tim singo Edan Arema, kami pengurus berharap melalui ini, akan terus terjalin kekompakan serta tetap terjaga tali silaturahmi kita, apalagi sebagai sesama warga kota malang tentunya kita harus satu jiwa, satu rasa dan satu semangat ” ungkap Pria santun yang selalu akrab dengan siapa saja ini.

” Nanti di Final kami harap semua anggota Ikatan Arema Kupang, serta semuanya saja yang merasa warga Kupang, yang berasal dari Malang agar bisa ikut Nobar bersama kami. ” Pungkas Sam Haris.(Arifin)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait