website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 26 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 26 February 2024 | 11:00:59 WIB

Sekretariat Ikatan Arema Kupang, Jadi Saksi Kemenangan Tim Singo Edan Lawan PSIS 

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Kemenangan Tim yang berjuluk Singo Edan, Arema berhasil melibas PSIS Semarang dengan skor akhir 2 : 1 untuk Kemenangan Arema, dalam laga Lag ke-2, Piala Presiden hari Senin kemarin di stadion Kanjuruhan Kota Malang (12/7/2022).

Pengurus sedang siapkan layar infocus
Pengurus sedang siapkan layar infocus

Kemenangan ini tentu akan membawa Arema maju ke babak berikutnya,sebuah kebanggaan tersendiri bagi para suporter Aremania dan Aremanita di seluruh Indonesia, termasuk di Kupang NTT.

Ikatan Arema Kupang yang merupakan warga Kota Kupang yang berasal dari Kota Malang juga tak mau ketinggalan, berlokasi di sekretariat Ikatan Arema Kupang yang ada di kawasan Liliba, menggelar kegiatan nonton bareng (NOBAR).

Baca juga:  Kota Depok Siap Gelar Kejuaraan Panjat Tebing Skala Provinsi Untuk Pelajar Tahun 2023

” Kegiatan ini spontan kita adakan, sebagai bentuk kerinduan dan kecintaan kami kepada tim kebanggan kami, Arema singo Edan ” ungkap Sam Ray Soka, salah satu penyelenggara Nobar.

Sam Ray menambahkan, bahwa meskipun berada di tanah seberang namun semangat dan jiwa Aremania, tetap bergelora dalam memberikan dukungan untuk tim Arema.

” Bagi kami jarak ruang dan waktu tak bisa membatasi gelora semangat satu jiwa kami untuk Arema, karena itu kami berharap agar semua warga asli Kota Malang yang ada di Kupang, bisa ikut bersama-sama bersatu dalam semangat satu jiwa mendukung tim Arema, hingga mengantar Arema nanti menjadi Juara Piala Presiden 2022. ” Pungkasnya.

Baca juga:  AFF U-16: Vietnam Belum Pamer Kekuatan Penuh Meski Bantai Singapura, Timnas Indonesia perlu Waspada

Semangat para pengurus terlihat mulai dari sejak pagi, sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan Nobar bersama di sekretariat Ikatan Arema Kupang.

Wakil Ikatan Arema Kupang, Sam Haris saat ditemui disela persiapan Nobar menjelaskan, bahwa ini juga sebagai salah satu wadah serta upaya untuk menjalin eratnya silaturahmi bersama warga Malang yang ada di Kota Kupang.

Baca juga:  Kepemimpinan Baru: Haickel Reza Balfas sebagai Pimpinan KONI Kota Sukabumi untuk Masa Jabatan 2023-2027

” Jadi selain tujuan untuk Nobar dan mendukung tim singo Edan Arema, kami pengurus berharap melalui ini, akan terus terjalin kekompakan serta tetap terjaga tali silaturahmi kita, apalagi sebagai sesama warga kota malang tentunya kita harus satu jiwa, satu rasa dan satu semangat ” ungkap Pria santun yang selalu akrab dengan siapa saja ini.

” Nanti di Final kami harap semua anggota Ikatan Arema Kupang, serta semuanya saja yang merasa warga Kupang, yang berasal dari Malang agar bisa ikut Nobar bersama kami. ” Pungkas Sam Haris.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait