website statistics
30.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 14:04:56 WIB

Seleksi Calon Dirut dan Dirtek Perumda Tirta Benteng, Terdapat Perubahan Jadwal Seleksi untuk Calon Dirut

Tangerang | detikNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Panitia Seleksi (Pansel) telah memulai proses seleksi administrasi untuk posisi Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Teknik (Dirtek) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng, Selasa (09/05/2023)

Sekretaris Daerah Kota Tangerang dan Ketua Pansel, Herman Suwarman, mengungkapkan bahwa proses seleksi administrasi ini dilakukan untuk menyelesaikan proses seleksi dari berkas-berkas Calon Dirut dan Dirtek yang telah terkumpul sebelumnya.

Baca juga:  Disperindagkop UKM: Pendaftaran Merek Gratis Hingga 8 Juni, Ayo Daftar Sekarang!

Menurut Herman Suwarman, proses seleksi terbuka ini secara umum berjalan lancar. Namun, terdapat kendala dalam posisi Calon Dirut yang tidak memenuhi jumlah peserta yang lulus seleksi administrasi minimal sesuai dengan Peraturan Kementerian Dalam Negeri (Permendagri), No. 37 Tahun 2018. Oleh karena itu, perlu dilakukan proses seleksi ulang untuk posisi Calon Dirut, sementara posisi Calon Dirtek akan dilanjutkan seperti yang direncanakan, yakni menjalani proses Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK).

Baca juga:  Menikmati Beragam Takjil di Pasar Lama Tangerang: Temukan Berbagai Menu Makanan yang Lezat!

Herman Suwarman juga menyatakan bahwa perubahan jadwal akan terjadi hanya untuk posisi Calon Dirut, dan akan segera diinformasikan ke publik dalam waktu dekat. Sedangkan, jadwal pelaksanaan untuk posisi Calon Dirtek tidak mengalami perubahan.

Pemkot Tangerang berharap bahwa proses seleksi ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan pimpinan yang kompeten, profesional, dan mampu mengelola Perumda Tirta Benteng untuk menghasilkan kualitas pelayanan air minum yang baik kepada masyarakat. Semua informasi terkait proses seleksi ini dapat ditemukan di aplikasi Android TangerangLive yang dapat diunduh melalui Google Play Store. (DN)

Baca juga:  Pemkot Tangerang Dorong Inovasi Pembayaran Pajak Melalui Aplikasi Tangerang LIVE

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait