website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 0:09:26 WIB

Senam Prolanis Digelar di Kelurahan Depok Menjelang Bulan Suci Ramadan

Depok | detikNews – Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) baru saja menggelar senam Prolanis (Penanggulangan Penyakit Kronis) jelang Ramadan. Acara yang dihadiri puluhan warga ini juga dibarengi dengan acara penyerahan bingkisan.

“Ini merupakan program senam rutin yang kami adakan setiap hari Kamis di halaman Kantor Kecamatan Depok bekerja sama dengan Puskesmas Panmas,” kata Camat Depok Jaya Herman, Kamis (16/03/23).

Baca juga:  Inilah Kisah Ajaib: Bayi Lahir Melalui Transplantasi Rahim Menggunakan Operasi Robot Pertama di Dunia

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai latihan penutup menjelang bulan Ramadan. Herman menjelaskan, selama bulan puasa, pihaknya tidak menggelar program senam Prolanis.

Pada kesempatan tersebut diberikan bingkisan bagi mereka yang aktif dan rajin mengikuti program senam tersebut. Hal ini sebagai bentuk apresiasi untuk mendorong warga agar lebih bersemangat. Ada 12 piala dan tiga paket bingkisan yang dibagikan.

Baca juga:  Implementasi Sistem Satu Arah di Jalan Nusantara Akan Diuji Coba Kembali

“Kami membagikan piala sebagai bentuk apresiasi dan bingkisan menyambut Ramadhan. Usai Idul Fitri, kami akan mengadakan acara halal bi halal dan berbagai perlombaan yang sudah kami rencanakan,” tambahnya.

Sementara itu, Mimin warga RT 03 RW 17 Depok mengungkapkan kegembiraan dan antusiasmenya terhadap kegiatan tersebut. Ia juga berhak menerima paket hadiah karena rutin mengikuti program tersebut.

Baca juga:  Hamil Tanpa Gejala: Apakah Mungkin Terjadi? Temukan Jawabannya Beserta Risiko yang Terkait

“Saya senang dan bersyukur karena tidak semua orang mendapatkan paket bingkisan. Ini pasti akan sangat bermanfaat bagi saya dan masyarakat. Terima kasih Pak Camat,” tutupnya. (Nawi)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait