website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 0:32:44 WIB

Seorang Mekanik Bengkel Motor di Tangerang Selatan, di Tabrak Mobil Truk Colt Diesel

Tangerang | detikNews – Terjadi kecelakaan Truk colt diesel, yang menabrak seorang mekanik bengkel motor, hingga kaki korban remuk, kejadian tersebut di persimpangan Jalan Setia Budi Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu 6 November 2022 pagi.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.20 WIB, dan sempat terekam CCTV di lokasi. Ketika itu korban yang belum diketahui identitasnya, mencoba sebuah sepeda motor Honda Vario warna merah yang baru saja diservis, kronologi tersebut posisinya berada di pertigaan, dan sedang menunggu kendaraan melintas karena hendak berbelok ke arah kanan.

Baca juga:  Suhardi Pria Parubaya Bermental Baja

“Lalu Tiba-tiba saja dari arah kanan itu datang mobil truk cold diesel, yang bernopol (B-9681-NDC) melaju ke arah korban, sehingga Melihat ada yang tidak beres korbanpun sempat memundurkan kendaraan nya, namun naas korban tak berhasil menghindar, dan pada akhirnya korban tertabrak, sehingga kaki kanan korban terlindas ban sebelah kanan truk hingga remuk.

Baca juga:  Pemotor Remaja 16 Tahun Meninggal Akibat Tabrak Lari di Jalan Puncak, Bogor, Jawa Barat

Sebelum menabrak korban, truk juga menyenggol sepeda motor lain nya yang berada di depannya, hingga Dua orang yang berboncengan jatuh.

Rifki juga menjelaskan, sepeda motor itu milik kakaknya, dan sepeda motor kakaknya rusak parah akibat kecelakaan tersebut.

Informasi sementara korban sekarang masih di rawat di Rumah Sakit, Sari Asih Ciputat,” tutup nya. (Saepuin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait