website statistics
25.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 8:39:33 WIB

Seorang Pria Tanpa Identitas Diduga Pemulung Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Trotoar 

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Polisi Sektor Mampang Prapatan masih menyelidiki kasus pemulung yang tergeletak dengan wajah berlumuran darah di kawasan Jln Gatot Subroto kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Jelatan (JakSel) malam (5/7/2022).

Masih dalam penyelidikan. Si korban masih belum sadar. Nanti setelah ada info pasti saya kabarin,” itu kata Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan AKP Budi Laksono saat dihubungi, (7/7/2022).

Baca juga:  Penyelesaian Damai: Konflik Adu Jotos Rudy Golden Boy dan Dua Individu di Minimarket

Waktu ditemukan Polisi, korban dalam keadaan belum sadarkan diri namun masih bernyawa. Polisi hanya menemukan pemulung ada luka memar pada bagian wajah.

Pemulung tersebut dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk menjalani pemeriksaan secara medis dan masih belum sadar, kata AKP Budi laksono

Akp Budi Laksono menyebutkan kalau sampai saat ini pihaknya masih mencari saksi terkait penemuan pemulung tanpa identitas tersebut.

Baca juga:  Majelis Taklim Qurrota Ayun, KH Waluyo: Jadikan Ibadah Sebagai Semangat Dalam Menjalani Kehidupan

Menurut AKP Budi Laksono penyebab pemulung tanpa identitas tergeletak di jalan tersebut diduga karena adanya tabrak lari yang dilakukan orang tak bertanggung jawab.

“Tertabrak lari atau di pukul itu kalau menurut dugaan awal sih tabrak lari, tapi kan kita masih dalam penyelidikan,” tuturnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan ,karena di lokasi tersebut tak terpasang kamera tersembunyi atau kamera CCTV. (sw)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait