website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 4:28:11 WIB

Sepak Bola Antar Dusun Memperebutkan Piala H. Heri Julius 2022

Reporter: Rizki Maulizar

Banda Aceh | detikNews – Tim sepak bola dusun Ujung Krung gagal merebut piala setelah kalah dalam pertandingan partai final 0-3 Kamis Petang melawan Tim Lampo raya di Stadion Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Kamis (25/8/2022).

Pertandingan yang disaksikan masyarakat sekitar di 7 dusun tersebut berlangsung seru dan menarik.Tim dusun Ujung Krung lebih dahulu melakukan penyerangan namun selalu kandas ditangan penjaga gawang Lampo Raya.

Pada babak pertama Tim dusun Lampo raya berhasil unggul 1-0 dari gol yang dilesakkan Bang On nomor punggung 12. Pada babak kedua kali 10 menit, lampo raya memasukkan gol dari mauliza stiawan nomor punggung 11 mengubah kedudukan 2-0, tetapi menjelang menit akhir tim dusun ujung krung kebobolan lagi yang di cetak gol oleh bang on (12) hingga pertandingan usai kedudukan 3-0.

Baca juga:  PSIP Membuka Pendaftaran Seleksi Terbuka Untuk Regenerasi Pemain "Kami Akan Mengambil/Merekrut 23 Pemain"

Dalam acara penutupan tersebut Hadir Keuchik Gampong Jeulingke, serta tokoh masyarakatserta warga setempat yang menyaksikan secara langsung pertandingan final tersebut.

Ketua DPD Nasional Demokrat (NasDem) Banda Aceh H. Heri Julius. S. Sos., M.M. menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang yang dapat menjunjung sportivitas yang tinggi dan Insya Allah kita akan melanjutkan ke even yang lebih besar lagi.
Ketua komisi II DPRK Banda Aceh ini juga menyerahkan uang pembinaan bagi pemain bola serta uang pembinaan bagi top skor atas nama Juanda dengan total skor 5 didalam even piala H. Heri Julius.

Baca juga:  Ketua Umum TI Jawa Barat Buka Resmi Muscab V Taekwondo Depok, Berharap Terpilihnya Pengurus Profesional dan Sukses Berprestasi

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras maupun masyarakat yang mendukung pertandingan sepak bola ini.”
”Kita apresiasi atas kerja keras panitia dan juga masyarakat Gampong Jeulingke yang telah menyelenggarakan turnamen dengan aman dan lancar dari awal sampai laga final,” tutup nya.

Sebagai juara 3 dari dusun rasa sakti serta juara 4 adalah dusun Gece kolplek, masing masing selain mendapatkan kostum sepakbola yang sudah di bagikan sebelumnya, juga mendapat dana pembinaan dari H. Heri Julius S. Sos., M. M.
“Kedua tim pertandingan juga menyampaikan “permainan bagus dan saling menyerang. Anak-anak sudah bermain maksimal dan pemainnya tidak ada yang cedera,” kata Anshar setelah pertandingan.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait