website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 3:17:14 WIB

Sepakat Bentuk Penguatan dan Peningkatan Kapasitas SDM, Stikosa-AWS dan Polda Jatim Tandatangani Naskah Kesepahaman

Surabaya | detikNews – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) dan Polda Jatim sepakat menandatangani naskah kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) yang digelar di Ballroom Dyandra Surabaya bersamaan dengan kegiatan Wisuda Sarjana S1 STIKOSA AWS ke-26, pada Sabtu (26/11/2022) pagi.

Penandatanganan dilakukan oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) Dr Meithiana Indrasari, ST, MM bersama dengan Kabidhumas Polda Jatim Kombes pol dirmanto, S.H., S.I.K.

Baca juga:  Diduga Oknum Satpol PP Jual Hasil Penertiban,  Kasatpol PP : Dicek di Gudang Memang Ada Aktivitas, Langsung Diadakan Pemeriksaan

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Eri Cahyadi, ST., MT. (Walikota Surabaya), Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE., MM. Kepala LLDIKTI Wilayah VII Jatim, Tjuk Suwarsono (Ketua Bawas YPWJT), Drs. H. Sukoto, M.M., M.Pd. (SPS Jawa Timur dan Anggota Badan Pembina YPWJT), Imawan Mashuri, SH. MH. Ketua Badan Pengurus YPWJ, Praktisi Media, Owner dan Komisaris beberapa anak perusahaan grup Jawa Pos dan Founder Arema Media Grup, Prof. Dr. Drs. H. Eddy Yunus, S.T., M.M.

Baca juga:  Santri Al-Kindi Diinspirasi oleh Wali Kota Depok untuk Menjadi Rajin Belajar

“Bersyukur telah ditandatangani MoU yang berkomitmen untuk benar-benar membentuk penguatan, dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) Stikosa AWS, dalam bidang ilmu komunikasi, jurnalistik, kepenyiaran, kehumasan,serta pendampingan dan pengelolaan kelembagaan media massa di Jawa Timur”, ujar Mei, sapaan akrab Meithiana Indrasari.(okik)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait