website statistics
21.8 C
Indonesia
Tue, 5 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.8 C
Indonesia
Tuesday, 5 March 2024 | 7:54:35 WIB

Serahkan SK Ketua DPC Panmas Saat Acara Ngopi Bareng Partai Ummat, Bachtiar Targetkan 7 Kursi Pada Pileg 2024

Depok | detikNews – Serahkan SK kepada Ucup Supriyadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Ummat Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bachtiar Dewantara.SE.MM.Ak.CA.CPA.BKP, targetkan 7 kursi di parlemen pada Pemilu 2024 mendatang.

Bertempat dikediaman Ketua DPC Pancoran Mas, Kampung Lio, RT001/RW013, Kelurahan Depok Ucup Supriyadi, turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Majelis Pengawas Partai Ummat (MPPD) kota Depok Lukita Purnama Darisman.SH, beserta para jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)) Partai Ummat Kota Depok, guna melakukan konsolidasi penguatan PU di Kota Depok

Baca juga:  Kader PSI Ade Armando Minta Megawati Soekarnoputri Tidak Lagi Menggunakan Istilah 'Petugas Partai' untuk Presiden Jokowi

Dalam sambutannya Bachtiar mengatakan, bahwa Partai Ummat secara administrasi telah menyelesaikan persyaratan formal menuju Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah secara administrasi, Partai Ummat telah menyelesaikan persyaratan formal Partai, dan pada Pemilu 2024 yang akan datang kita targetkan 7 kursi parlemen di Kota Depok bisa kita capai dengan signifikan”, ucapnya, Sabtu 16/7/2022.

“Selamat kepada Bang Ucup Supriyadi atas jabatan baru nya, semoga kedepan dibawah kepemimpinannya khususnya pada wilayah dapil Pancoran Mas, PU bisa mendapatkan hasil sesuai tujuan utamanya”, sambungnya.

Orang nomor satu di Partai Ummat Kota Depok ini menerangkan, bahwa sebenarnya SK Ketua DPC PU tersebut, telah lama dibuat. Namun, karena sibuknya aktivitas para jajaran pengurus DPD saat ini baru bisa diberikan.

Baca juga:  Takut Kaget di DPR RI, Opie Kumis Pilih Berlaga di DPRD DKI Jakarta

“Sebenarnya SK ini sudah jadi lama, tapi karena sibuknya jajaran para pengurus DPD, malam ini baru kita realisasikan acara penyerahannya”, ungkap Bachtiar.

“PU telah menyiapkan beberapa program kerja, sebagai upaya mensejahterakan serta meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Kota Depok, yang salah satunya dengan membentuk beberapa kelompok usaha yang dinaungi dengan koperasi”, terangnya.

Lebih jauh Bachtiar memaparkan, bahwa dengan mengakomodir kebutuhan pokok masyarakat melalui koperasi, dirinya optimis program tersebut selain dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, juga akan mampu mendongkrak daya tarik warga kepada Partai Ummat.

Baca juga:  Kembali Dukung Program Pemerintah, Imun Center, Klinik Yemima Medika, Bersama Polsek Pancoran Mas Gelar Vaksin Booster Untuk Warga

“Permasalahan utama masyarakat kita adalah kebutuhan pokok. Jadi, pengelolaan koperasi adalah salah satu faktor penentu dalam upaya PU mengakomodir kebutuhan vital masyarakat”, ungkapnya.

“Semoga bang Ucup Supriyadi bisa mengemban amanah yang ditugaskan PU kepadanya dengan baik, dan mampu melayani masyarakat diwilayahnya dengan signifikan, hingga pada waktunya PU bisa menjadi Partai pilihan masyarakat Kota Depok”, tutupnya.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait