website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 1:29:56 WIB

Serahkan SK Ketua DPC Panmas Saat Acara Ngopi Bareng Partai Ummat, Bachtiar Targetkan 7 Kursi Pada Pileg 2024

Depok | detikNews – Serahkan SK kepada Ucup Supriyadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Ummat Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bachtiar Dewantara.SE.MM.Ak.CA.CPA.BKP, targetkan 7 kursi di parlemen pada Pemilu 2024 mendatang.

Bertempat dikediaman Ketua DPC Pancoran Mas, Kampung Lio, RT001/RW013, Kelurahan Depok Ucup Supriyadi, turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Majelis Pengawas Partai Ummat (MPPD) kota Depok Lukita Purnama Darisman.SH, beserta para jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)) Partai Ummat Kota Depok, guna melakukan konsolidasi penguatan PU di Kota Depok

Baca juga:  Gelar Giat Cimanggis Bershalawat, Hj. Yeti Wulandari Beberkan Sederet Prestasi Prabowo Subianto yang Tak Tersorot Media

Dalam sambutannya Bachtiar mengatakan, bahwa Partai Ummat secara administrasi telah menyelesaikan persyaratan formal menuju Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah secara administrasi, Partai Ummat telah menyelesaikan persyaratan formal Partai, dan pada Pemilu 2024 yang akan datang kita targetkan 7 kursi parlemen di Kota Depok bisa kita capai dengan signifikan”, ucapnya, Sabtu 16/7/2022.

“Selamat kepada Bang Ucup Supriyadi atas jabatan baru nya, semoga kedepan dibawah kepemimpinannya khususnya pada wilayah dapil Pancoran Mas, PU bisa mendapatkan hasil sesuai tujuan utamanya”, sambungnya.

Orang nomor satu di Partai Ummat Kota Depok ini menerangkan, bahwa sebenarnya SK Ketua DPC PU tersebut, telah lama dibuat. Namun, karena sibuknya aktivitas para jajaran pengurus DPD saat ini baru bisa diberikan.

Baca juga:  Banjir dilokasi RT3/RW17 Panmas, Warga Minta Pintu Air Kali Pitara dibuatkan Posko dan ditempatkan Petugas Jaga

“Sebenarnya SK ini sudah jadi lama, tapi karena sibuknya jajaran para pengurus DPD, malam ini baru kita realisasikan acara penyerahannya”, ungkap Bachtiar.

“PU telah menyiapkan beberapa program kerja, sebagai upaya mensejahterakan serta meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Kota Depok, yang salah satunya dengan membentuk beberapa kelompok usaha yang dinaungi dengan koperasi”, terangnya.

Lebih jauh Bachtiar memaparkan, bahwa dengan mengakomodir kebutuhan pokok masyarakat melalui koperasi, dirinya optimis program tersebut selain dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, juga akan mampu mendongkrak daya tarik warga kepada Partai Ummat.

Baca juga:  Orang Tua Korban Hanyut Terima Santunan dan Akta Kematian Dari Pemkot Depok

“Permasalahan utama masyarakat kita adalah kebutuhan pokok. Jadi, pengelolaan koperasi adalah salah satu faktor penentu dalam upaya PU mengakomodir kebutuhan vital masyarakat”, ungkapnya.

“Semoga bang Ucup Supriyadi bisa mengemban amanah yang ditugaskan PU kepadanya dengan baik, dan mampu melayani masyarakat diwilayahnya dengan signifikan, hingga pada waktunya PU bisa menjadi Partai pilihan masyarakat Kota Depok”, tutupnya.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait