website statistics
30.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 15:54:10 WIB

Sertijab Kapolres Barru, AKBP Yudha Wirajati Kusuma Genjot Vaksinasi 100 Persen

Reporter: Andri

Barru | Gerbang Indonesia – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru berganti, hari ini Kamis (10/02/2022) Polres Barru menggelar acara sertijab dari AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, S. IK, MM digantikan oleh AKBP Yudha Wirajati Kusuma, S. IK, MH.

Sebelumnya Kapolres Barru yang baru menjabat sebagai Kapolres Toraja Utara, sementara Liliek Tribhawono dimutasi ke Mapolda Sulsel sebagai Wadirbinmas Polda Sulsel.

Baca juga:  Hafiztaadi Terpilih Menjadi Ketua Umum DKM Kota Medan Priode 2022-2027

Mutasi ini sesuai telegram Kapolri Nomor: ST/166/I/KEP/2022, tanggal 24 Januari 2022.

Saat ditemui wartawan disela sertijab, Kapolres yang baru AKBP. Yudha Wirajati Kusuma mengatakan bahwa untuk agenda pertama menjabat Kapolres Barru kita akan melakukan komunikasi bersama stakeholder.

” Kita akan melakukan komunikasi bersama para forkopimda dan stakeholder yang ada. Kemudian terkait percepatan Vaksinasi, kita akan genjot mengingat saat ini target vaksinasi baru mencapai 77 persen. Mohon doanya agar kami bisa menggenjot vaksinasi mencapai 100 persen,” pungkasnya.

Baca juga:  Coaching Clinic Film, Membangun Bakat Sinematik Bagi Mahasiswa

Pada upacara serah terima Jabatan Liliek Tribhawono langsung menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada AKBP. Yudha Wirajati Kusuma. (Andri)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait