website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 21:21:33 WIB

Sertijab Kapolsek Padureso dan Kapolsek Karangsambung

Kebumen | detikNews –  Setelah sebelumnya empat kursi jabatan perwira diserahterimakan, hari ini dua jabatan Kapolsek di Polres Kebumen diserahterimakan, Rabu 31 Mei 2023.

Dua jabatan Kapolsek tersebut yakni Kapolsek Karangsambung dan Kapolsek Padureso.

Jabatan Kapolsek Karangsambung yang semula kosong karena pejabat lama Iptu Ratimin menjabat Kapolsek Ayah. Mulai hari ini, jabatan Kapolsek Karangsambung diemban oleh Ipda Fuad Inayah mantan Kapolsek Padureso.

Baca juga:  Bapepan Kadin Aceh: Pelaku Film Harus Memiliki Kesadaran Intelektual Property

Jabatan Kapolsek Padureso selanjutnya diserahkan dari Ipda Fuad Inayah kepada Iptu Mariman mantan Kaurbinopsnal Sat Lantas Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) mengatakan, serah terima jabatan sebagai penyegaran serta untuk keseimbangan organisasi dan telah melalui perencanaan yang baik.

“Kepada pejabat baru kami berharap untuk segera menyesuaikan diri, selanjutnya kepada pejabat lama kami ucapkan terimakasih atas dedikasi tinggi serta kinerjanya,” kata Kapolres.

Baca juga:  Ketua PKK Hj. Hasnah Syam Pantau Pelayanan MKJP Rangkaian Hari Jadi Barru ke 62

Lanjut Kapolres, Sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi Polri. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir personel. (Herman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait