website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 17:34:43 WIB

Sesosok Mayat Tanpa Identitas yang Mengapung di Laut Pulau Sao Padang, Terungkap Seorang Mahasiswa

Reporter: Afrizal

Padang | detikNews – Sesosok mayat tanpa identitas yang mengapung dilaut Pulau Sao Kelurahan Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara, Kota Padang oleh pihak RS M.Djamil Padang yang didampingi oleh Kapolsek Padang Utara diserahkan kepada pihak keluarga, Selasa (20/9/2022).

Kapolsek Padang Utara AKP Mazwanda menyebutkan diketahui identitas jenazah mayat yang ditemukan mengapung itu bernama Fauzan Ahmad Putra Nofzil (20) tahun seorang mahasiswa UNP warga Parupuk Raya RT 02 RW 15 Kelurahan Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

Baca juga:  Polisi Dalami Tindakan Vandalisme di Tembok Gerbang DPR Selama Demonstrasi Mahasiswa Menolak UU Ciptaker

Dijelaskannya sejak ditemukannya jenazah tanpa identitas tersebut dilakukan proses pengumuman dimedia sosial dan pihak keluarga melihat berita tersebut dan langsung mendatangi RS M.Djamil Padang,” kata Kapolsek AKP Mazwanda.

Kemudian setelah pihak keluarga ayah korban menyebutkan dan melihat ciri-ciri dari jenazah itu maka korban dipastikan adalah anak kandungnya.

Menurut keterangan dari saksi sebelum ditemukan meninggal dunia pada Minggu 18 September 2022 korban datang kerumah saksi dan bercerita tentang

Baca juga:  Yudo Andreawan: Mahasiswa S2 di Jakarta yang Ditangkap Polisi setelah Menyerang Korban di Mal dan Mengaku Menderita Gangguan Mental

masalah hidupnya serta sekira pukul 02:00 Wib korban mengamuk dan membuka seluruh pakaiannya kemudian pergi keluar rumah mengendarai sepeda motor dengan keaadan tidak memakai pakaian tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan sedangkan untuk penyebab dari korban meninggal dunia tidak dapat kami simpulkan karena pihak keluarga korban menolak tidak mau dilakukan visum dalam, sehingga penyelidikan tidak dapat dilanjutkan untuk mencari motif dan penyebabnya,” ungkap AKP Mazwanda.

Baca juga:  Enam Anggota Brimob Diduga Terlibat Pengeroyokan Mahasiswa di Jambi, Kini Dipatsus dan Jalani Proses Investigasi

Sementara itu setelah pihak keluarga korban membuat surat pernyataan yang ditanda tangani diatas materai dan pihak RS M.Djamil Padang menyerahkan jenazah korban tersebut untuk dibawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya di Jorong Guguak Tinggi Padang Sibusuak Kupitan Kabupaten Sijunjung untuk di kebumikan. (Afrizal)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait