website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 16:34:50 WIB

SGI Kota Depok Mengundang Para Relawan Se-Kecamatan untuk Hadir dalam Acara Silaturahmi Bersama

Depok | detikNews – Dalam rangka memperkuat silaturahmi antara sesama relawan Seknas Ganjar Indonesia (SGI) di Kota Depok, akan diadakan sebuah pertemuan yang  diwakili oleh anggota dan pengurus dari 11 kecamatan Se-Kota Depok.

Ketua DPC Kota Depok dan juga Plt Ketua Jawa Barat, Yopi Setiabudi, menjelaskan bahwa tujuan acara tersebut adalah agar semua anggota bisa saling kenal, tidak hanya dalam group WhatsApp (WA) saja, namun juga secara pribadi.

Baca juga:  Raih Gelar Doktor Ilmu Pendidikan, HBS: Jangan Pernah Berhenti Bermimpi, Tiada yang Mustahil Selama Terus Berjuang untuk Mencapainya

“Saya berharap bahwa kegiatan ini dapat memperkenalkan semua anggota baik yang ada di dalam group DPC maupun di group Korcam masing-masing, baik dengan pengurus tingkat Kota maupun dengan sesama di tingkat Kecamatan,” ungkapnya, Selasa (14/03/2023).

Menurut Yopi, acara ini akan diadakan di Studio Alam TVRI pada hari Sabtu 18 Maret 2023,mendatang.

Baca juga:  Gelar Giat Baksos dan Senam Gemoy, Reinova Siap Bangun Depok Menuju Masa Depan Terbaik

“Kami sengaja mengadakan acara di luar ruangan agar tidak merasa bosan, dan selain itu, agar kami lebih akrab satu sama lainnya,” tambah Yopi.

Ia mengungkapkan, bahwa pertemuan tersebut juga akan membahas beberapa hal penting, di antaranya persiapan dalam menghadapi tahun politik dan pembekalan di setiap Korcam.

“Acara ini dimaksudkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan, tetapi kami juga akan memberikan pembekalan kepada masing-masing ketua dan pengurus di kecamatan. Selain itu, kami juga akan segera melakukan pendataan terkait administrasi untuk lebih tertib lagi,” tutupnya. (Edh)

Baca juga:  Memperingati Bulan Bung Karno, Irwan Ramadhan Kardiwan Akan Gelar Mobile Legends Cup 2023
Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait