website statistics
31.4 C
Indonesia
Tue, 23 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

31.4 C
Indonesia
Tuesday, 23 April 2024 | 15:10:20 WIB

Sikapi Kenaikan Harga BBM, Permata Ummat Kota Depok Gelar Bazar Pasar Kamis Permata

Depok | detikNews – Sikapi Kenaikan harga BBM Bersubsidi, Dewan Pimpinan Daerah Perempuan Utama Ummat (Permata Ummat) Kota Depok gelar ‘Bazar Pasar Kamis’ didepan Kantor DPD Partai Ummat Kota Depok, Jalan H.Naming D Bothin (Jalan Baru) RT8/RW19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Jelang tahun politik Pilkada 2024, DPD Partai Ummat Kota Depok terus menunjukan eksistensinya, melalui jaringan sayap partainya dengan memberikan sentuhan kebutuhan hidup masyarakat terdampak kenaikan harga BBM Bersubsidi.

Ketua DPD Permata Ummat Kota Depok, Atika Rahima mengatakan, bahwa Pasar Kamis Permata merupakan salah satu program kerja tim nya, yang bertujuan untuk memberikan sentuhan solusi bagi masyarakat sekitar, yang terdampak kenaikan harga BBM Bersubsidi yang dinilainya mempunyai pengaruh besar terhadap perekonomian masyarakat menengah kebawah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Permata Ummat Kota Depok yang bertujuan dari Ummat untuk Ummat. Dimulai pukul 09.00-16.00 WIB, disini banyak produk-produk UMKM yang dijual oleh Permata, yang diantaranya : pakaian bekas layak pakai, nasi berkah, makanan tradisional, serta pernak pernik seni rupa”, ucap Atiqah Rahima, Kamis 22/9/2022.

Baca juga:  Kritisi Panitia Pemilihan Ketua LPM 2022-2027, Andi Widian/Bendil : Panitia Jangan Keluar Jalur Dari Perwal No 13 Th 2021

“Kegiatan ini juga, sekaligus sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat luas untuk lebih mengenal Partai Ummat Kota Depok, dan dengan terus bergerak dibidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan terutama pemberdayaan perempuan, Partai Ummat akan terus konsisten ada untuk kemaslahatan ummat”, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Permata Partai Ummat Jawa Barat Zulfahmi, yang sempat meluangkan waktunya untuk melihat Bazar serta sekaligus menyerahkan SK kepada Ketua Permata Ummat Depok.

“Alhamdulillah, hari ini bisa berkumpul bersama Permata Ummat Kota Depok di acara Pasar Kamis Berkah. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, dan selalu Istiqomah agar masyarakat khususnya yang ada di Kota Depok, mengenal lebih dekat tentang Partai Ummat, serta semoga dapat meringankan ekonomi masyarakat sekitar”, Ujarnya.

Baca juga:  Turunkan Germo di TPS Situ Rawa Besar, H.Moh.Hafid Nasir Bersama M.Suryadi : Mari Entaskan Permasalahan Sampah Tanpa Retorika

Sementara itu Ketua DPC Partai Ummat Pancoran Mas, Ucup Supriadi (Uchay) yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Bazar Pasar Kamis Berkah, dan berharap agar program tersebut bisa diikuti oleh para jajaran DPC untuk bisa memberikan manfaat lebih luas bagi masyarakat, khususnya di Kota Depok.

“Saya sangat mengapresiasi tentang kegiatan yang dilakukan para Ibu-ibu Permata Ummat Kota Depok. Saya lihat tadi banyak para Ibu-ibu yang belanja, berarti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat”, ujar Ucup Supriyadi (Uchay).

“Saya kira momen ini sangat tepat, dimana kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Tentunya, dengan adanya kenaikan harga BBM pastinya semua kebutuhan pokok ikut naik, dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan seperti inilah yang sangat ditunggu masyarakat, dan harus terus digalakkan di tiap DPC”, ungkapnya.

Baca juga:  Siap-siap! BMKG Umumkan Prakiraan Cuaca Besok 22 Maret 2023 di Jakarta saat Perayaan Nyepi

Lebih jauh, Ucup Supriyadi (Uchay) menambahkan, bahwa nilai-nilai kemanusiaan, serta aksi-aksi sosial kemasyarakatan akan menjadi target utama bagi organisasi yang dipimpinnya, dan sesuai dengan Marwah Partai Ummat, dirinya akan terus berjuang bersama masyarakat untuk menggapai cita-cita bersama menuju perekonomian masyarakat yang lebih baik di masa depan.

“Kami optimis, jika kepercayaan masyarakat bisa terus konsisten mengiringi perjuangan kami, setelah 2024 mendatang insyaalloh bisa menempati posisi pembuat kebijakan, Partai Ummat akan lebih mengembangkan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatannya, guna mewujudkan kesejahteraan merata pada semua lini kehidupan masyarakat, khususnya di Kota Depok tercinta ini”, lanjutnya.

“Kami berharap, Partai Ummat bisa selalu berada di hati masyarakat Kota Depok khususnya, sebagai tempat menuangkan segala macam inovasi perubahan demi tercapainya nilai-nilai kemanusiaan yang hakiki, menuju kehidupan warga Kota Depok yang Baldatun Toyyibatun War’robbun Ghofur”, pungkas Ucup Supriyadi.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait