website statistics
21.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 4:15:21 WIB

Siswi Remaja Dikejar Preman dan Bersembunyi di Balik Sekuriti di Jakarta Timur: Kisah Viral yang Membuat Gempar

Jakarta | detikNews – Sebuah rekaman video yang menunjukkan aksi pemalakan terhadap remaja SMP di dekat mal di Cipinang, Duren Sawit, Jakarta Timur, telah menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat tiga remaja yang berlarian mendekati petugas keamanan mal untuk meminta bantuan saat mereka dikejar dan dipalak oleh preman, Rabu (10/5/2023).

Baca juga:  Preman Viral Ditangkap Setelah Memalak Remaja di Mal Jakarta Timur, Terungkap Modus Kejahatan Mereka

Beberapa saat kemudian, terlihat seorang pria dengan raut wajah marah mendekati remaja tersebut yang kemudian bersembunyi di balik petugas keamanan. Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Harapantija Simarmata Permata telah mengkonfirmasi bahwa pihak kepolisian telah menerima laporan peristiwa ini dan sedang melakukan pencarian terhadap pelaku.

Menurut Leonardus, pihak kepolisian akan memeriksa beberapa orang yang berada di lokasi kejadian dan memeriksa rekaman CCTV untuk mengetahui siapa pelaku pemalakan tersebut. Selain itu, mereka juga akan memperkuat razia di sekitar lokasi untuk mencegah kejadian serupa terulang.

Baca juga:  Kasus Pencemaran Nama Baik: Luhut Binsar Pandjaitan Kecewa dan Geleng Kepala Terhadap Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanty di Video YouTube

“Kami akan menindaklanjuti setiap hal yang mengarah pada tindak pidana dan melakukan proses hukum yang sesuai,” ujar Leonardus.

Kasus pemalakan seperti ini tidak boleh dianggap remeh, dan pihak berwenang harus mengambil tindakan yang tegas untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang tinggal di sekitar area tersebut. Semoga para pelaku segera tertangkap dan menerima hukuman yang setimpal dengan tindakan kriminal mereka.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait