website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 26 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 26 February 2024 | 11:57:16 WIB

SMAN 1 Luwu Menghadirkan Para Alumni Sukses, Sebagai Narasumber Diacara Diskusi Publik

Reporter: M.Bahrun

Luwu | detikNews.co.id – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN.1 Luwu), mengadakan dialog publik antara Siswa-siswi, Guru dan para Alumni SMAN 1 Luwu.

Dialog Publik ”Pengembangan Sumber Daya Alumni SMAN 1 Luwu” di Ruang Guru SMAN 1 Luwu, Jln.Topoka Belopa Jumat, 29 Juli 2022.

Hasil pantauan awak media detikNews.co.id, dalam kegiatan diskusi publik,turut hadir beberapa alumni dari semua angkatan diantaranya:

-Dr.Suaedi, Alumni SMAN 1 Luwu yang sekarang sukses jadi Direktur Akademi Tehnik Industri (ATI) Dewantara Palopo.(sebagai moderator)

Para alumni SMAN 1 Luwu, yang hadir dan sebagai narasumber diantaranya,

Baca juga:  Pelayanan Karyawan dan Staf Disdukcapil Lotu, Kabupaten Nias Utara Sangat Efektif

-Brigjen TNI (Purn) Muslimin Akib yang merupakan ketua Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 Luwu,

-Anggota DPRD Prov.Sulsel, Dr.H.Husmaruddin,S.E ,M.M,

-Prof.Dr.Sahraini,M.Hum, (Dosen Perguruan Tinggi)

-Ikhwan Mahmud,S.E.,M.SE,

-Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali,S.Pd,

-Anggota DPRD Papua Barat, H.Harbi Syam,S.H.

-Zulkifli.,ST.,M.Si (Wakil Ketua II DPRD Luwu)

Dr.Suhedi selaku moderator memberikan kesempatan para alumni SMAN 1 Luwu. Untuk memamparkan dihadapan siswa -siswi dan para guru maupun para staf yang hadir, perihal kesuksesan motivasi dan pengalaman sebagai Alumni SMAN 1 Luwu.

Baca juga:  Pererat Silaturahmi, PPK Lhoksukon dan 225 PPS Buka Puasa Bersama Serta Santuni Anak Yatim

Salah satunya alumni SMAN 1, terpantau memberikan sambutan yaitu DR.H.Husmaruddin.S.E.,M.M, bahwa dirinya sebagai alumni SMAN 1 Luwu, adalah sebuah kebanggaan tersendiri dan turut hadir bersama dalam diskusi publik tahun 2022.suatu moment yang luar biasa, dimana para alumni yang hadir dalam kesempatan ini, para-para alumni sukses dibidang masing-masing.

Lanjut “HMD juga menyampaikan dalam diskusi publik meminta para adik-adik siswa-siswi SMAN 1 Luwu dapat mengikuti jejak-jejak para alumni dengan berbagai profesi seperti sebagai Guru, Dosen, Politisi, Pengusaha dan sebagainya,” capnya.

Baca juga:  Ketua KB FKPPI Asahan : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Sebagai Tonggak Sejarah Kemerdekaan RI

Sedangkan Rusli Sunali.,S.Pd sebagai alumni SMAN 1 Luwu, dalam sambutannya sangat mengharapkan kepada adik-adik siswa-siswi untuk terus-menerus berpacu dalam meraih cita-citanya dan menjaga nama baik SMAN 1 Luwu.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketua DPRD Luwu,Rusli Sunali berharap, jika bisa pada pilkada 2024 semoga ada alumni SMAN 1 Luwu menjadi Bupati Luwu, apalagi terlihat beberapa nama-nama bakal calon Bupati Luwu, telah hadir ditengah-tengah kita yaitu Bapak HMD (Anak Desa), H.Arby Syam dengan tagline Poros Baru dan lain-lain,” tutupnya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait