website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 4:02:55 WIB

Srikandi AMK Jadi Magnet Yang Menarik Bagi Kaum Millenial

Kalimantan Barat | detikNews – Pelantikan Pimpinan Cabang Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kota Pontianak dihadiri Srikandi AMK Provinsi Kalimantan Barat, di Ballrom Hotel Orchardz Jln. Gajahmada Pada Jum’at (14/10/2022).

Hadir Ketua DPC Pontianak H.Widodo sekretaris DPC Subandi Dolet yang merupakan anggota DPRD Kota Pontianak, Syamsul Irsandi dan Jajaran Fraksi PPP Pontianak, Erwin Sugiart dan H. Mukti Ar Rahman Keduanya ketua dan Sekretaris GPK.

Baca juga:  Menyinari Desa: Perjuangan Bripka Adang, Pak Bhabin di Bengkayang

Pelantikan dimeriahkan dengan hadirnya para ‘ Srikandi AMK’. Srikandi AMK adalah kader millenial AMK Puteri yang menarik dan energik, sehingga kehadiran dalam setiap event AMK selau menjadi pusat perhatian.

Ketua umum AMK Rendhika Harsono, sangat bangga menyaksikan perhelatan yang luar biasa yang disajikan kader AMK Pontianak yang dinahkodai Chandra Gufta, yang telah dinobatkan sebagai ketua AMK Kota Pontianak.

Baca juga:  Genangan Air di Jalan Metro Pondok Indah Jakarta Selatan Membuat Lalu Lintas Menuju Lebak Bulus Tersendat

“Saya bangga melihat semangat kader AMK Kota Pontianak, apalagi dimeriahkan juga dengan hadirnya Srikandi AMK yang sangat energik, semoga dengan hadir dan bergabungnya Srikandi dalam organisasi kami AMK akan menjadi Branding dan magnet yang menarik millenial di Kota Pontianak untuk bergabung dan meraih prestasi bersama kader AMK”, ucapnya.(Herman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait