website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 4 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 4 March 2024 | 10:53:43 WIB

Staf Walikota Palembang Bidang Pemerintahan Sosial dan Kemasyarakatan Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Musholah Nurul Yaqin 

Reporter: Jhoni

Palembang | detikNews.co.id – Sekda Kota Palembang yang di Wakili oleh Staf Ahli Walikota Palembang Bidang Pemerintah Sosial dan Kemasyarakatan Hj Zanaria yang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholah Nurul Yaqin Jalan Banten 6 RT 62 Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Dua, Kota Palembang, Sabtu (30/07/22).

Turut hadir dalam acara ini Camat Seberang Ulu Dua H.Purba Sanjaya, Kepala KUA Seberang Ulu Dua Drs Asmar Kondi, Sekretaris Lurah 16 Ulu Syahril Ramdhan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Seberang Ulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kelurahan 16 Ulu.

Baca juga:  Coaching Clinic Film, Membangun Bakat Sinematik Bagi Mahasiswa

Dalam sambutanya Hj Zanariyah menyampaikan bahwa, membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemerintah Kota Palembang, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya Hj Zanaria.

Dalam Sambutan Kedua Bapak Camat Seberang Ulu Dua H Purba Sanjaya berharap, agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Musholah Nurul Yaqin ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,” tutupnya. (jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait