website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 5:21:05 WIB

Sudah Cek Prakiraan Cuaca Besok 29 Maret 2023 Jakarta dari BMKG?

Jakarta | detikNews – BMKG telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dalam prakiraan cuaca besok ini, penting bagi kita untuk mengetahui kondisi cuaca sebelum keluar rumah, Selasa (28/3/2023).

Untuk wilayah Jakarta, prakiraan cuaca besok mencakup Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Berdasarkan situs BMKG, prakiraan cuaca besok di Jakarta diprediksi akan berawan pada pagi dan siang hari, dengan kemungkinan hujan ringan di beberapa wilayah pada sore atau malam hari.

Baca juga:  Banjir Rob Belum Seluruhnya Surut, Kapolres Demak : Kami Siapkan Bantuan Untuk Desa Terdampak yang Terendam Banjir

Sementara itu, untuk wilayah Bogor, prakiraan cuaca besok diprediksi akan berawan sepanjang hari dengan potensi hujan ringan pada sore atau malam hari. Prakiraan cuaca besok Depok juga diprediksi akan berawan dengan kemungkinan hujan pada malam hari.

Untuk wilayah Tangerang, prakiraan cuaca besok diprediksi akan cerah pada pagi dan siang hari, dengan kemungkinan hujan pada sore atau malam hari. Sedangkan untuk wilayah Bekasi, prakiraan cuaca besok diprediksi akan berawan pada pagi dan siang hari, dengan kemungkinan hujan ringan pada sore atau malam hari.

Baca juga:  Sijago Merah Melanda Sebuah Pabrik Pembuat Ember Plastik di Kosambi Tangerang

Jadi, sebelum beraktivitas di luar rumah, pastikan untuk memperhatikan prakiraan cuaca besok yang telah diumumkan oleh BMKG agar kita dapat mempersiapkan diri dengan baik dan menghindari kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Demikian informasi terbaru mengenai prakiraan cuaca besok dari BMKG, semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait