website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 July 2024 | 3:15:05 WIB

Sukses Implementasikan Sistem Manajemen Pengamanan, PHE ONWJ Raih Sertifikat Emas

Jakarta, Gerbang Indonesia – PHE ONWJ yang tergabung dalam Subholding Upstream Zona 5 Regional Jawa meraih Sertifikat kategori Emas (Gold) pada Sistem Manajemen Pengamanan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) pada Rabu (19/1) lalu.

Penyerahan sertifikat diberikan secara langsung oleh Kepala Korps Samapta Bhayangkara Baharkam POLRI, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Priyo Widyanto, M.H. kepada Ridwan Widijanto selaku Pjs. General Manager Zona 5.

Baca juga:  Diplomasi Budaya yang Mengikat: Pertemuan BKSAP DPR RI dengan Parlemen Papua Nugini

Zona 5 PHE ONWJ berhasil mengimplementasikan Sistem Manajemen Pengamanan berbasiskan Peraturan Kepolisian Nomor 7 tahun 2019 dan telah dinilai dari hasil audit eksternal yang dilaksanakan pada tanggal 1 – 3 Desember 2021 oleh Auditor dari Direktorat Pengamanan Objek Vital Kepolisian Republik Indonesia.

Ridwan Widijanto, dalam acara tersebut mengungkapkan harapannya, “Dengan diterimanya sertifikat ini, kami berharap Manajemen Zona 5 PHE ONWJ senantiasa mempertahankan dan melakukan Improvement pada Sistem Manajemen Pengamanan di masa yang akan datang.”

Baca juga:  Polisi akan Mengarahkan Truk ke Exit Tol Terdekat Setelah Perpanjangan Pembatasan Angkutan Barang di Jalan Tol Selama Arus Balik Lebaran 2023

Selamat kepada seluruh tim Zona 5 PHE ONWJ yang terlibat dalam pencapaian Sertifikat Kategori Emas (Gold) Sistem Manajemen Pengamanan.

(Deni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait