website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 18:22:15 WIB

Sukses Laksanakan IMATAPSI CUP I, Ketua Umum Imatapsi Apresiasi Andika Pribadi Waruwu

Tapteng | detikNews – Ikatan Mahasiswa Tapanuli Tengah-Sibolga (Imatapsi) menggelar acara IMATAPSI CUP I turnamen Futsal antar pelajar tingkat SMA/SMK sederajat se- Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah yang telah sukses dilaksanakan. Kegiatan berlangsung di Lapangan Gor Parambunan, Kota Sibolga, Senin 13/2/2023.

Turnamen tersebut diikuti oleh 24 tim dari 19 sekolah SMA/SMK sederajat yang berada di Kota Sibolga, dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca juga:  Sebuah Video Mesum Diduga Melibatkan Kepala Desa di Lebak, Pegawai Honorer Dinsos Diberhentikan

Dalam sambutannya, Ketua Umum Imatapsi Ikhwan Rahmansyah Tanjung sangat mengapresiasi Andika Pribadi Waruwu, selaku Dewan Pembina Imatapsi dan juga merupakan Anggota DPRD Kota Sibolga yang selalu mendukung kegiatan positif organisasi Mahasiswa Ikatan Mahasiswa Tapanuli Tengah-Sibolga dan peduli terhadap potensi anak muda.

“Rasa bangga dan terimakasih luar biasa kami ucapkan kepada Bang Andika Pribadi Wauruwu yang selalu mendukung kegiatan kami. Dari awal kami proses kegiatan IMATAPSI CUP I ini dikawal habis-habisan oleh Bang Dika sampai sukses. Bahkan juga mendorong kami untuk selalu membuat kegiatan yang mengembangkan potensi anak muda, khususnya di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah”, ujar Ikhwan.

Baca juga:  Kejadian Mengerikan: Pria Ditemukan Meninggal 'Tertidur' dalam Mobil yang Masih Menyala di Jakarta Selatan

Sementara itu, Andika Pribadi Waruwu, SH., MH pun turut mengucapkan terimakasih kepada Imatapsi yang telah melaksanakan kegiatan positif untuk anak muda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kawan-kawan Ikatan Mahasiswa Tapanuli Tengah-Sibolga (IMATAPSI) yang telah melaksanakan kegiatan luar biasa ini. Kegiatan-kegiatan seperti ini harus rutin dilaksanakan. Selain mengembangkan potensi anak muda, juga membuat generasi muda kita terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negatif”, ucap Andika.(Rizki M)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait