website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 19:03:38 WIB

Sumpah Mubahalah Bambang Tri Mulyono Penulis “Jokowi Undercover” yang Dituntun oleh Gus Nur

Reporter: Sawijan

detikNews – Bambang Tri Mulyono lakukan mubahalah dituntun oleh Gus Nur trending di Sosial Media.

Mubahalah Bambang Tri Mulyono tersebut ramai diperbinacngkan di publik usai diunggah oleh Gus Nur di kanal Youtube miliknya.

Bambang Tri Mulyono dan Gus Nur pun jadi sorotan setalah mubahalah yang viral di media sosial tersebut.

Gus Nur dulu pun pernah muhabalah pada 2019. bahkan Mahfud MD @mohmahfudmd menulis Sy setuju dgn doa dan turut berdoa, “Ya Allah, laknatlah oleh-Mu orang2 yg curang dlm Pemilu, orang2 yg membantu dan mendukung orang yg curang dlm pemilu, serta mereka yg sembarangan menuduh orang turut & mendukung curang dlm pemilu”. Ini doa yg adil bagi orng yg beragama. Amiin.

Kemudian @Fredy_Santana01 membalas dengan mengatik Pak Prof……Mungkin doanya perlu diperluas cakupannya,…termasuklah laknat itu untuk elit2 atau pejabat2 PEMBOHONG yg sering membohongi Rakyat, termasuk orang2 yg mendukung mereka…sekalian pak Prof..biar negara kita ini bersih dari hal2 yg seperti itu….

Baca juga:  Musorkotlub KONI Tangerang Dibuka, Wakil Walikota Menekankan Peningkatan Pembinaan dan Prestasi untuk Atlet

Selanjutnya,Inilah isi sumpah mubahalah Bambang Tri Mulyono yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo yang menggemparkan jagat maya, atas apa yang telah ditulisnya dalam buku ‘Jokowi Undercover’.

Ya Alloh, kalau yang saya ucapkan selama ini, kalau yang saya tulis selama ini ternyata fitnah, ternyata tidak benar, maka hancurkan hidupku ya Allah, cabut keberjahan hidupku ya Allah, hina-dinakan aku ya Allah, matikan aku dalam kondisi kafir, kufur dan mengenaskan.

Tetapi ya Allah, kalau ternyata apa yang saya katakan selama ini yang saya tulis selama ini benar adanya, maka hancurkan, laknat, hina-dinakan, cabut berkah rumah tangganya,cabut berkah rejekinya siapa pun saja yang menantangnya, yang tidak mempercayainya,” kata Bambang Tri Mulyono dituntun oleh Gus Nur dikutip dari Youtube GUS NUR 13 OFFICIAL pada Selasa, 27 September 2022.

Baca juga:  Disnakertrans Jawa Barat Menjamin Perlindungan Korban 'Staycation Bareng Bos' di Kabupaten Bekasi

Sebelumnya, Gus Nur mengunggah sebuh videonya dengan Bambang Tri Mulyono, penulis ‘Jokowi Undercover’ di kanal Youtubenya dengan judul ‘MUBAHALAH BAMBANG TRI DI BAWAH AL-QUR’AN – BLOKO SUTO – SEKARANG SIAPA YG PENDUSTA ? PART 1’.

Dalam video tersebut, Gus Nur terlihat menuntun Bambang Tri Mulyono, penulis ‘Jokowi Undecover’ tersebut untuk mengucapakan sumpah Mubahalah, bahwa apa yang ditulisnya dalam buku tersebut adalah benar adanya.

Karenanya Gus Nur dan Bambang Tri Mulyono, penulis ‘Jokowi Undercover’  jadi sorotan publik dan trending di,facebook, Twitter,snack video

Bambang Tri punya rekam jejak pendidikan yang baik saat duduk di bangku sekolah dasar-sekolah menengah atas dan Bambang Tri mengaku berprofesi sebagai wartawan sebelum di jebloskan di jeruji besi.

Baca juga:  Pemuda yang Menganiaya Ayah Kandung di Jakarta Selatan, Akui Kesalahannya dan Meminta Maaf

Meski Bambang Tri selalu mendapat ranking kelas, dia tidak tamat kuliah alias dropout saat menempuh pendidikan di Universitas Negeri Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto

Bambang Tri Sekolahnya pintar, sering dapat ranking,” ujar Bambang Sartono, 54 tahun, kakak Bambang Tri dikutip dari Tempo Selasa, 27 September 2022.

Bambang Sartono, Kakak Bambang Tri Mulyono pernah menceriterakan bahwa Bambang Tri menempuh pendidikan di SD Negeri Sukorejo, SMP Negeri 2 Blora, dan SMA Negeri 1 Blora.

Bambang Sartono menuturkan, Bambang Tri menonjol dalam pelajaran matematika, ilmu pengetahuan alam, dan bahasa Inggris. Selain itu, dia pandai mengaji.

Hari ini telah di Studio GN, Mas Bambang Tri Penulis Jokowi Undercover,” kata Gus Nur memperkenalkannya.

Gus Nur mengatakan ,saat ini , cocok, sependapat, sehati dan percaya dengan apa yang dikatakan beliau saat ini,” ungkapnya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait