website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 3:44:52 WIB

Tabrakan antar Sesama Sepeda Motor, Pengemudi Membawa Balita Tercebur ke Sungai Cimandiri

Sukabumi | detikNews – Lakalantas terjadi di Jembatan Cimandiri, tepatnya di Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin (13/6/2022) sekitar pukul 17:40 wib sore, sepeda motor Honda Beat menabrak motor yang ada didepannya di hingga terjun ke sungai Cimandiri.

Menurut keterangan saksi, motor Honda Beat warna hitam yang dikemudikan Dilpa (22) warga Kampung Badak Putih, Kelurahan Palabuhan Ratu, Kecamatan Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, beserta 2 penumpang lainnya melaju dari arah Palabuhan Ratu menuju Kampung Mariuk, Desa Cidadap. Namun, saat melintas tepatnya dilokasi jalan Jembatan Cimandiri yang sedang diperbaiki menabrak sepeda motor yang berada didepannya. Kemudian oleng ke kanan tepat ke bagian jembatan yang sedang diperbaiki dan terjun ke sungai sedalam kurang lebih 20 meter.

“Sepeda motor Beat yang dikemudikan Dilpa membawa 2 penumpang yang diantaranya seorang balita, yang kemudian menabrak kendaraan lain didepannya. Karena hilang kendali dan hilang keseimbangan motor terjatuh ke sebelah kanan, serta tercebur ke sungai Cimandiri”, ungkap P2BK Simpenan, Dandi Sulaeman. Selasa 14/6/2022.

Lebih lanjut Dandi mengatakan, pada saat korban terjatuh, para saksi yang melihat kejadian tersebut, melakukan pertolongan turun ke sungai untuk mengevakuasi korban yang hanyut di sungai.

“Pada saat kejadian, para saksi yang melihatnya melakukan pertolongan dengan cara turun ke sungai untuk mengevakuasi korban yang hanyut, dan korban berhasil diselamatkan kemudian dilarikan Ke RSUD Palabuhan Ratu”, tandasnya.

Adapun identitas para korban pada peristiwa tersebut yakni : Dilpa (22) warga Kampung Badak Putih, Kelurahan Palabuhan Ratu, Kecamatan Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Seftia Febrianti (20) warga Kampung Mariuk RT01/RW02, dan Ifan (2) seorang balita.

Adapun identitas para saksi, Ece Supriadi (42) dan Ajudin (50) Warga Kampung Mariuk, RT01/RW02, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.(Amanah)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait