website statistics
25.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 14:12:54 WIB

Tangsel DIGIFEST 2022 Menjadi Role Model Berbasis Tekhnologi Bagi UMKM se-Tangsel

Tangsel | detikNews.co.id – UMKM adalah pilar penting bagi perekonomian Indonesia, tidak dapat dipungkiri bahwa UMKM adalah kunci pemulihan ekonomi saat ini. Pemberdayaan UMKM adalah upaya penting melahirkan ketahanan ekonomi yang kokoh dalam situasi saat ini.

Dalam rangka memperingati Hari UMKM dan Hari Koperasi ke-75, sekaligus sebagai Rangkaian HUT RI ke-77 dan HUT Tangsel ke-14, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Tangerang Selatan mempersembahkan Tangsel DIGIFEST 2022 sebagai suatu ajang pencarian produk terbaik Kota Tangerang Selatan 2022 yang terbuka untuk umum sebagai upaya dalam memberdayakan UMKM dalam menghasilkan produk-produk terbaik bagi Kota Tangerang Selatan, disamping Teras Kota BSD Jumat, 12/08/2022.

Baca juga:  Pemkot Tangerang Sukses  Memfasilitasi Pendaftaran Merk Gratis untuk UMKM di Seluruh Provinsi Banten

Selain itu, Tangsel DIGIFEST 2022 sebagai kegiatan yang mengedepankan teknologi diharapkan juga dapat menumbuhkan motivasi pelaku UMKM dalam memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menunjang pengembangan usahanya.

Acara yang diikuti 60 Koperasi se-Tangerang Selatan dan ini sangat meriah, dimana DEKOPINDA, UP2K-PKK dan Koperasi Anisa yang ikut juga memeriahkan acara ini sangat mengapresiasi pergelaran Tangsel DiGIFEST 2022, semoga kelak kedepannya dapat memajukan UMKM masyarakat. Khususnya Se-Tangerang Selatan. (Aldi Alamsyah)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait