website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 14:24:01 WIB

Telah Lama Mengabdi, 3 Karyawan Senior Ini Terima Hadiah Umrah Dari Yayasan Al-Muslimun

Lhoksukon, Aceh | detikNews – Tiga karyawan senior diumumkan dapat hadiah umrah seusai acara Pelantikan Struktural Yayasan Dayah Terpadu Al-muslimun yang digelar di Aula Restoran Dayah Kupi, Syamtalira Aron, Aceh Utara, Jum’at (31/03/2023).

Seperti tahun sebelumnya, tahun ini Yayasan Al-Muslimun Lhoksukon kembali memberikan hadiah umrah kepada tiga karyawan senior yang telah lama mengabdi.

Tanpa disadari, seusai kegiatan pelantikan struktural tersebut, diumumkan bahwa akan ada pemberian hadiah berupa tiket umroh kepada 3 karyawan senior yang berhak menerimanya.

Hadiah tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Pembina Yayasan, H. Rayendra Alamsyah, yang didampingi oleh Pimpinan Dayah Tgk. Usman, A.Md, ST, M. Eng, Ph.D.

Baca juga:  Mewisudakan 117 Santri Bazla Institut, Bung Hatta : Young People are the Solution for Tomorrow

Suasana haru pun menyelimuti ketiga karyawan, diantaranya Nukman Hasibuan, M.Pd, Bambang Edi Purnomo, S.Pd, dan Pak Ismail.

H. Rayendra Alamsyah selaku ketua Yayasan dan Tgk. Usman selaku Pimpinan Dayah, keduanya menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga karyawan tersebut.

“Tiga orang tersebut telah lama mengabdi dan banyak berjasa kepada Dayah. Jadi sudah sewajarnya mendapatkan itu,” kata Pembina Yayasan Al-Muslimun itu yang akrab disapa Pak Ray.

Direktur Pendidikan Dayah Almuslimun Dr. Zulfikar Ismail, LC, MA, juga menyampaikan bahwa ketiga karyawan yang beruntung itu akan diberangkatkan pada 7 Mei mendatang melalui Bandara Internasional Kualanamu Medan, setelah menginap semalam di Medan untuk persiapan.

Baca juga:  Berkah Ramadhan: 600 Kaum Dhuafa Terima Santunan Dari H. Mansur Arongan Lhoksukon

“Insya Allah akan diberangkatkan pada 7 Mei melalui KNIA, dan mereka nginap semalam di Medan, untuk persiapan, “kata Dr. Zulfikar Ismail.

Sementara itu, Tgk. Usman selaku Pimpinan Dayah mengatakan, bahwa dalam acara penganugerahan tersebut, hanya dua orang yang bisa hadir, yaitu Nukman dan Bambang. Sementara Pak Ismail, atau yang akrab disapa dengan Nek Ma’ee, tidak bisa hadir pada tempat acara.

Baca juga:  Murhaban Raih Juara II Naskah Terbaik Lomba Cerpen Nasional

“Ini adalah kali kedua Yayasan Al-muslimun memberangkatkan karyawannya untuk menunaikan ibadah umrah. Enam bulan yang lalu, dalam program yang sama, telah pula mengantarkan Budiman, M.Pd ke Tanah Suci, sehingga totalnya sampai sekarang menjadi empat orang,” ujar Tgk. Usman saat dihubungi oleh media ini.

Untuk diketahui, Program hadiah Umrah di Dayah Al-muslimun ini adalah merupakan program rutin tahunan yayasan, yang dilakukan sebagai penghargaan kepada karyawan atas pengabdian mereka, yaitu dalam setahun dua orang yang dikirim ke Tanah Suci Makkah. (Murhaban)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait