21.4 C
Indonesia
Sel, 6 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Selasa, 6 Desember 2022 | 2:07:47 WIB

Tempati Sekretariat Baru, DPC PWRI Bogor Raya Makin Konsisten Menjadi Garda Terdepan Lakukan Sosial Kontrol

Bogor | detikNews – Resmikan Sekretariat baru di Jalan Mayor Oking No.32, Kota Bogor, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya, resmi menempati Gedung kantor barunya. Secara simbolis, Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat Selamet SH.Mk.n, bersama dengan para tamu kehormatan yang salah satu diantaranya adalah Dirut RSUD Kota Bogor Ilham Chaidir secara bersama-sama melakukan gunting pita, sebagai pertanda telah siapnya regulasi organisasinya dilaksanakan di Kantor baru tersebut.

“Alhamdulillah, DPC PWRI Bogor Raya kini telah menempati Gedung sekertariat barunya. Insyallah dengan semangat kebersamaan yang mengedepankan profesionalitas kerja, akan selalu menjaga amanah masyarakat kepada kami (PWRI Bogor Raya) untuk terus menjalankan Tupoksi kami sebagai Sosial Control”, ucap Rohmat dalam keterangan persnya. Jum’at 1/7/2022.

Baca juga:  Water-Based Resin Inovasi Mahasiswa UPER Mengatrol Produksi Sumur Tua Blok Mahakam

Pria yang kerap menentang tindak pidana kriminalisasi terhadap wartawan itu juga mengatakan, dirinya akan lebih menguatkan solidaritas internal dalam menjalankan roda organisasi yang dipimpinnya. Rohmat optimis, DPC PWRI Bogor Raya akan semakin diterima keberadaannya oleh setiap stakeholder, baik dari pemerintahan maupun swasta untuk bersinergi bersama membangun Wilayah Bogor Raya khususnya.

“Sejak awal kami dikukuhkan, kami tetap konsisten mengedepankan sinergitas dan kolaborasi kepada semua pihak, baik dari setiap lembaga pemerintahan di Bogor Raya, maupun swasta”, ungkapnya.

Pengacara Muda yang super aktif ini juga turut mengucapkan, apresiasi dan penghargaan kepada para pihak yang selama ini telah menjalin sinergitas, dengan menjadikan wadah organisasi profesi Wartawan (DPC PWRI Bogor Raya) sebagai mitra strategis, yang kredibilitasnya telah diperlihatkan selama ini sebagai penyebar informasi edukatif, kepada para penggiat informasi.

Baca juga:  Saat Rekonstruksi Tak Ada Adegan Brigadir J yang Ingin Bopong Putri Candrawathi

“Semoga kedepan, baik itu lembaga pemerintahan, maupun pihak swasta dapat mempercayakan DPC PWRI Bogor Raya yang menaungi ratusan media massa profesional dan berisikan para Wartawan handal yang mumpuni dibidangnya, sebagai wadah mitra kerja yang solid, dalam upaya menjadikan peran Pers sebagai sarana penyiar informasi yang cepat bagi masyarakat luas”, sambungnya.

Ketua DPC PWRI Bogor Raya juga mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mendapat kehormatan saat ini. Pasalnya, pihaknya ditunjuk oleh DPC PWRI Kabupaten Mesuji yang turut didampingi Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Mesuji Hendra Kurniawan, sebagai destinasi untuk melaksanakan Studi Bandingnya.

Baca juga:  Diduga Lakukan Pencemaran Limbah, PT. BRONDONG INTI PERKASA Disatroni Karang Taruna Kecamatan Brondong

“Sungguh suatu kehormatan bagi kami (DPC PWRI Bogor Raya), dapat menjadi pilihan dari kawan-kawan kita dari PWRI Kabupaten Mesuji yang turut didampingi oleh Kabid Pengelolaan Informasi dan komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Mesuji untuk pelaksanaan studi bandingnya”, imbuhnya.

“Hal ini bisa menjadi kredit point bagi kami. Berarti setiap langkah, gerak, dari kinerja DPC PWRI Bogor Raya mendapat nilai plus dari kawan kami di Mesuji, itu akan jadi tambahan semangat bagi setiap anggota dan para pengurus DPC PWRI Bogor Raya, untuk dapat mempertahankannya, bahkan dapat lebih dari ekspektasi sebelumnya”, tutup Ketua DPC PWRI Bogor Raya.(Arifin)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait