website statistics
22.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 6:39:49 WIB

Terjadi Penjambretan HP di Jakarta Utara, Kesaksian Warga: Pelaku Tewas di Tangan Korbannya

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Penjambretan terjadi di Pejaringan Jakarta Utara seorang pelaku tewas dan satu lagi tidak sadarkan diri setelah ditabrak oleh korbannya. Kedua pelaku sempat dikejar oleh korbannya, dan ditabrak dengan menggunakan mobil pickup di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Akibat kejadian tersebut satu pelaku langsung tewas di lokasi dengan luka parah di kepala. Satu pelaku lainnya juga terkapar tidak sadarkan diri. Keterangan saksi dari warga sekitar juga mengatakan, korban langsung pergi begitu saja usai menabrak kedua pelaku, setelah berhasil mendapatkan handphonenya kembali, Jumat malam 1 Juli 2022.

Baca juga:  Petugas PPSU di Kelurahan Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Ditabrak Mobil yang Menghindari Derek Parkir Liar

Kesaksian warga kasus ini terjadi saat korban sedang mengendarai mobilnya di Jalan Pluit Raya, dari arah Gedong Panjang. Korban kemudian didekati oleh sepeda motor yang dikendarai dua orang pelaku. Satu pelaku yang duduk di belakang langsung menggasak barang milik korban.

Pelaku yang mengendarai Honda Scoopy B 5510 BEN, kemudian langsung tancap gas usai mendapatkan Hp korban Namun korban mengejar menggunakan mobil. Dalam sebuah kesempatan, korban berhasil menabrak kedua pelaku di depan rumah duka Grand Heaven Pluit. Kedua pelaku langsung terjatuh dan terpental dari sepeda motornya.

Baca juga:  Maling Motor di Klinik Dr. Jueni Terekam CCTV

Warga sekitar lokasi, Toni ,Eko mengatakan, kejadian tersebut jika dilihat sekilas memang mirip dengan kejadian tabrak lari. Namun ternyata kasus berawal dari kriminal Jalanan jambret yang dilakukan dua pengendara sepeda motor. “Saya pikir tabrak lari, tapi sopir pickupnya berhenti, turun dia dari mobilnya terus ngomong, ini maling mas, dia ngambil hp saya. Terus dia turun nyamperin, ngambil hp-nya, udah pergi,” ujar Eko. Toni mengatakan dua pemuda pelaku jambret tersebut terkapar di tengah jalan dan satu orang tewas. (sw)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait