website statistics
23.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 4:06:48 WIB

Teror di Jalan Raya Pandeglang: Pria Mengamuk dengan Golok, Ancam Tebas Kepala Pemotor Hingga Viral di Media Sosial

Pandeglang | detikNews – Seorang pria yang mengancam pengendara motor dengan sebilah golok di jalan AMD lintas timur, Kelurahan Kadomas, Kabupaten Pandeglang, telah membuat aksi tersebut menjadi viral di media sosial. Dalam video yang dilihat pada Kamis (23/3/23), pria tersebut terlihat berkaus hitam dan celana panjang hitam berada di tengah jalan yang menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Baca juga:  Polisi Selidiki Kasus Penipuan Sumbangan Korban Kebakaran di Jakarta Pusat

Pria itu memegang sebilah golok sambil marah-marah dan terlihat mencabut golok tersebut kemudian memasukkannya kembali ke pinggang di sebelah kiri. Dalam video tersebut, seorang perempuan mengatakan, “Mawa (bawa) golok bae, sosoan dia (kamu), gagayaen (banyak gaya), wani jing mawa golok (berani kok bawa golok).”

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin (20/3) dan pelaku, yang berinisial DR (28), telah diamankan oleh polisi pada malam itu di rumahnya. Sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat mengikuti pembersihan pohon tumbang di jalan raya. Tiba-tiba ada pengendara motor yang memotong laju jalan pelaku. Pelaku tidak terima dan langsung mengejar korban lalu mengacungkan golok.

Baca juga:  Wakil Ketua MPR RI Mengingatkan Pentingnya Waspada terhadap Eskalasi Kasus COVID-19

Menurut Shilton, pelaku juga mengancam korban dan diancam akan ditebas kepalanya. Pelaku saat ini masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Satreskrim Polres Pandeglang dan polisi berhasil mengamankan satu golok yang diduga digunakan pelaku. Pelaku akan diproses dan ditahan oleh polisi.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait