website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 10:36:20 WIB

Tiara Andini Hampir Menangis di Panggung Konser Setelah Skandal Alshad Ahmad Terbongkar

Jakarta | detikNews.co.id – Tiara Andini diduga hampir menangis di panggung konser saat skandal Alshad Ahmad mencuat. Sebuah video penampilan Tiara, di mana para penggemarnya membantunya tetap kuat ketika dia berjuang menahan tangis, telah menjadi viral di Tiktok sejak Sabtu (25/3/2023).

Video tersebut menunjukkan Tiara menyanyikan salah satu lagunya, “Menjadi Dia,” dengan suaranya menjadi tidak stabil selama chorus. Penggemar Tiara kemudian bergabung, menyanyikan lagu bersama untuk memberinya kekuatan. Video tersebut telah dilihat oleh 4,5 juta netizen di Tiktok, Senin (27/3/2023).

Baca juga:  Irish Bella Mengucapkan Permohonan Maaf dan Minta Doa dalam Cobaan Rumah Tangga dengan Kasus Narkoba Ammar Zoni

Momen emosional itu terjadi dalam konser Love Music Festival 2023 di Pontianak, Kalimantan Barat, pada 18 Maret 2023. Para penggemar menduga bahwa emosi yang tidak stabil dari Tiara selama konser tersebut terkait dengan skandal Alshad Ahmad, di mana mantan pacarnya menikah dengan mantan pacarnya yang lain, Nissa Asyifa, ketika dia masih menjalin hubungan dengan Tiara.

Baca juga:  Jefri Nichol Menunggu Keluar dari Penjara Mario Dandy, Diduga Ingin Menjawab Tantangan Berantem dari Pacar AG

Belakangan ini, kisah cinta segitiga antara Tiara Andini, Alshad Ahmad, dan Nissa Asyifa terbongkar. Media sosial diramaikan dengan foto-foto sidang perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa, yang masih sangat muda. Yang sedih adalah bahwa pernikahan terjadi ketika Alshad masih menjadi pacar Tiara Andini.

Dikabarkan bahwa Alshad Ahmad menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa, dan mereka menikah ketika dia berusia delapan bulan. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait