website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 0:43:22 WIB

Tiga Tips Sederhana Mempertahankan Kecantikan Seperti Wulan Guritno, Ini Rahasianya

Jakarta | detikNews – Meskipun usianya sudah memasuki kepala empat, Wulan Guritno tetap terlihat awet muda dan menjadi perbincangan banyak netizen. Banyak yang penasaran dengan rahasia kecantikan yang dimiliki oleh Wulan Guritno sehingga ia bisa tetap terlihat cantik dan awet muda di usia 41 tahunnya. Berikut adalah beberapa tips dan cara yang dilakukan oleh Wulan Guritno untuk menjaga kecantikan dan kesehatannya.

1. Rajin Berolahraga
Wulan Guritno rajin berolahraga untuk menjaga kesehatannya. Ia sering membagikan momen ketika sedang berolahraga melalui akun Instagramnya. Setiap minggu, Wulan melakukan olahraga secara rutin hampir setiap hari. Hal ini membantunya menjaga bentuk tubuhnya dan membuatnya tetap sehat dan bugar.

Baca juga:  Ibu Angkat Bertalenta yang Posesif, Kisah yang Menohok dari Rizky Billar dan Sindirian untuk Indosiar?

2. Diet Gula dan Garam.
Selain berolahraga, Wulan juga membatasi asupan gula dan garam dalam makanannya. Dia percaya bahwa pola makan yang sehat dan asupan yang tepat berpengaruh besar pada penampilan dan kecantikan wajah. Wulan menyadari bahwa konsumsi gula berlebih dapat membuat wajah terlihat lebih tua, oleh karena itu ia memutuskan untuk diet gula dengan cara menghindari makanan dan minuman yang mengandung gula selama setahun terakhir.

Baca juga:  Rizky Billar Disebut Simpanan Tante Pemilik Salon di Kalibata dan Punya Anak

3. Menggunakan Produk Perawatan Wajah.
Selain menjaga pola makan dan berolahraga, Wulan juga menggunakan berbagai produk perawatan wajah untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya. Ia menggunakan tabir surya atau sunscreen untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari. Wulan menganggap hal ini sangat penting untuk menginvestasikan kesehatan kulit, terlebih di usia yang tidak muda lagi. Kini, ia bisa merasakan manfaat dari penggunaan produk skincare yang ia lakukan selama ini. Kulitnya jarang mengalami masalah serius dan lebih ternutrisi.

Baca juga:  Breaking News: Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi, Ini Kasusnya

Itulah beberapa tips dan cara yang dilakukan oleh Wulan Guritno untuk menjaga kecantikan dan kesehatannya. Rajin berolahraga, mengatur pola makan, dan menggunakan produk perawatan kulit merupakan kunci utama untuk mendapatkan penampilan yang awet muda dan sehat seperti Wulan Guritno. Semoga tips ini bisa bermanfaat bagi yang ingin terlihat cantik dan awet muda seperti Wulan Guritno. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait