website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 19:18:35 WIB

Tim Futsal TVRI Borong Piala Lomba Futsal Antar Jurnalis Sumsel

Reporter: Apandi

Palembang | detikNews.co.id – Tim Futsal TVRI Sumsel memborong gelar juara pada lomba Futsal Antar Jurnalis Sumsel Tahun 2022 yang diadakan oleh mattanews.co di Seven Futsal KM 7 Palembang, Minggu (14/8/2022).

Turnamen futsal yang diikuti oleh 12 tim Futsal Jurnalis ini berlangsung sejak pagi dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru ditandai dengan Kick Off tendangan pertama ke gawang.

Baca juga:  Politikus Gerindra: Sandiaga Uno Akan Bergabung dengan PPP dan Mempunyai Ambisi Menjadi Ketua DPR

Tim Futsal TVRI Sumsel sendiri menurunkan dua tim sekaligus pada turnamen ini yakni TVRI 1 dan TVRI 2. Langkah dua tim futsal TVRI ini cukup mulus melenggang ke babak final.

Tim Futsal TVRI 2 akhirnya meraih juara 3 setelah di babak final berhasil mengalahkan Tim Futsal Porwaka dengan skor 5-3, sementara Tim Futsal TVRI 1 harus puas meraih juara 2 setelah di final dikalahkan Tim Futsal Ekbis dengan skor 4-1.

Baca juga:  Dikunjungi BAWASLU Kota Depok, Nana Shobarna : KPU Siap Perkuat Sinergitas Targetkan Pemilu Berkualitas

Dika Saputra, salah seorang pemain Tim Futsal TVRI mengaku cukup puas dengan prestasi ini, apalagi dapat merebut 2 piala sekaligus dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

” Lomba Futsal antar jurnalis tahun lalu, Tim Futsal TVRI raih juara 3, alhamdulillah tahun ini lebih baik dengan meraih juara 2 dan 3 sekaligus,” ujar Dika.

Baca juga:  Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Ibrahim Sofi Diduga Abaikan Instruksi Kapolri

Sementara itu, Indra Hadi Ketua Pelaksana Lomba Futsal Antar Jurnalis Tahun 2022 ini dalam rangka HUT ke-4 Media Online mattanews.co sekaligus sarana silaturahmi antar jurnalis yang ada di Sumatera Selatan dan juga memeriahkan hari kemerdekaan ke- 77 Republik Indonesia (apn)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait