website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 10:59:45 WIB

Tim Perintis Polsek Cimanggis Depok Bergerak Cepat Menangkap Rencana Aksi Pelajar Tawuran

Depok | detikNews – Tim Presisi Kepolisian Sektor (Polsek) Cimanggis Depok kembali melakukan pencegahan tindakan aksi tawuran yang mulanya berlokasi di Jalan Raya Bogor sekitar Kampung Nyencle. Kejadian berawal atas laporan Sodik seorang masyarakat yang melaporkan adanya sekumpulan remaja yang berdiri di dalam gang Nyencle samping SPBU.

Wakapolsek Cimanggis AKP Mare Mare mengatakan, bahwa pada saat tim nya turun langsung ke lokasi berhasil mengamankan 14 orang remaja dengan senjata tajam dan langsung menggelandangnya ke Polsek Cimanggis.

Baca juga:  Kasus Pembunuhan Wanita Bersimbah Darah di Jalan Pangkalan 9, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat Terungkap

“Saat tim tiba di lokasi benar saja, kami berpapasan dengan mereka dan mereka lari tunggang langgang. 14 remaja yang rata – rata masih pelajar berhasil kita amankan sebagian lari ke arah Pabuaran. Kemudian kita lakukan penyisiran di lokasi, dan ditemukan senjata tajam diantaranya 4 pedang dan 2 celurit yang mana salah satu celuritnya terbuat dari dumy paralon air”, terang Wakapolsek Cimanggis, Minggu 1/10/2023.

Baca juga:  Tim Siluman Sat Reskrim Polrestabes Medan Ungkap Kasus Pencurian Mobil

“Hasil interogasi, mereka ini merupakan aliansi Depok ALLBASE yang mana terdiri dari kelompok Jatijajar, Tapos Neverdie, Perag Bogor, yang akan melawan kelompok Cibinong Pusing”, jelasnya.

Kemudian, 14 remaja yang hendak melakukan aksi tawuran tersebut, beserta barang bukti dibawa dan diserahkan ke piket Polsek Cimanggis untuk tindak lanjuti.(Fkh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait