website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 16:20:29 WIB

Tim URC Polres Lhokseumawe Amankan Dua Remaja Membawa Sajam, Yang Diduga Akan Melakukan Aksi Tawuran

Lhokseumawe | detikNews – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satsamapta Polres Lhokseumawe mengamankan dua remaja yang sedang membawa senjata tajam (Sajam) di Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, pada Minggu dinihari 12/02/2023.

Dua remaja yang diamankan tersebut yakni, TR (16) dan MF (15), keduanya merupakan warga Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Baca juga:  Polisi Memerangi Narkoba di Jambi 9 Pelaku Diamankan Dan 4 Orang Melarikan Diri dengan Aksi Berani

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, bahwa pada pukul 00.30 WIB Tim URC mendapat informasi dan laporan dari masyarakat akan terjadi tawuran antar pelajar di wilayah Kota Lhokseumawe.

Kemudian dari laporan tersebut personel langsung melaksanakan Patroli, dan berhasil mengamankan dua remaja yang membawa senjata tajam di kawasan Simpang Asmi, Desa Mon Geudong.

Baca juga:  Tanggapi Kasus Eni Rohaeni, Guru SDN Pondok Petir yang Menghina HRS, M.Suryadi: Walaupun Telah Meminta Maaf, Proses Hukum Harus Tetap Berjalan

“Selain mengamankan dua remaja, personel juga menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor, dua bilah parang, dan satu botol kaca bekas minuman”, ungkapnya.(Rizki M)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait