website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 July 2024 | 2:37:09 WIB

Tindak Lanjut Verifikasi Lapangan KKS Pusat di Pemalang

Pemalang | detikNews – Tim pusat berkunjung ke Kabupaten Pemalang, yang terkenal dengan kuliner nasi Grombyang, untuk melihat langsung pelaksanaan indikator dari 9 tatanan penyelenggaraan KKS. Tim ini akan melakukan verifikasi lapangan di 17 lokasi di Pemalang selama dua hari berturut-turut, yakni mulai tanggal 15 – 16 september 2023.

Tim verifikator Kabupaten/Kota Sehat (KKS) tingkat nasional terdiri dari tiga orang, dan mereka sangat mengapresiasi cara penyambutan hangat dari tim verifikator pusat di Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Terobosan P2RW, Warga RW 08 Kini Nikmati Sarana Air Bersih

Ketua Tim verifikator lapangan tingkat Nasional, Dicky Firandolo, mengaku sangat terkejut dengan sambutan luar biasa yang mereka terima di daerah penghasil buah Nanas Madu ini.

“Kami tidak menyangka akan disambut dengan begitu ramah. Ini sungguh luar biasa sambutannya, terima kasih,” ujarnya saat diterima oleh Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, di Ruang Peringgitan Rumdin Bupati Pemalang pada Jumat (15/9/2023).

Baca juga:  SMK PGRI 3 Randudongkal, Plt. Bupati Pemalang: Manfaatkan Ruang Praktik Siswa Gedung Multimedia dengan Sebaik-baiknya

Tim verifikator lapangan KKS pusat tiba di Pemalang dalam rangka melakukan tindak lanjut dari verifikasi lanjutan secara virtual. (Eko B Art).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait