website statistics
22.7 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.7 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 23:34:20 WIB

Tingkatkan Kinerja PNS, Pemkab Bateng gelar Rakor

Reporter: Apandi

Palembang | detikNews – Guna meningkatkan kinerja Pegaw gai Negeri Sipil dalam menjalankan Organisasi Pemerintahan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Badan Kepagawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kabupaten Bangka Tengah bekerjasama dengan Kantor Badan Kepegawaian Negara Regional VII Palembang melakukan Rapat Koordinasi Manajemen Kinerja ASN.

Keterangan foto: Pemkab Bateng gelar Rakor (dok.istimewa)
Keterangan foto: Pemkab Bateng gelar Rakor (dok.istimewa)

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 50 orang peserta Pejabat Kepegawaian Perangkat daerah sekabupaten Bangka Tengah selama satu hari di Hotel Duta Syariah Palembang. Dibuka oleh Kepala BKPSDMD Kab. Bangka Tengah Risaldhi Adhari, S.Psi, MM diwakili Sekretaris BKPSDMD Sukardi, SH, M.Tr.IP.

Baca juga:  Pemerintah Musnahkan Ribuan Bal Baju Bekas Impor Ilegal Senilai Rp80 Miliar di Bekasi

Dikatakan Sekretaris BKPSDMD Kab. Bangka Tengah didampingi Kabid Pembinaan dan Informasi Kepegawaian Hendri Noviyarto, S.IP, MAP. Rakor Manajemen Kinerja ASN ini sejalan dengan PP Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil.

” Manajemen Kinerja ASN ini memiliki tujuan untuk membentuk sikap ASN agar berorientasi kepada pembangunan dan bertindak sebagai pemrakarsa pembaharuan dan penggerak pembangunan” ungkapnya

Baca juga:  Berikan Kritik dengan Meme Ketua DPR RI Berbadan Tikus, BEM UI Direspon Politikus PDIP

Selain itu manfaat dari pembinaan ASN seperti ini guna mewujudkan citra aparatur negara yan penuh kesetiaan dan ketaatan kepada Pancasila, UUD 1945, dan negara. (Apn)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait