website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 22 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 22 July 2024 | 18:35:33 WIB

Tolak Pengunduran Diri Ketum K2S Kota Kupang, Ikatan Arema NTT Tandatangani Petisi Diatas Kain Kafan

Kupang | detikNews – Ketua Ikatan Arema Nusa Tenggara Timur, Sam Haris, melalui Kabid Humas Ikatan Arema NTT, Arifin, menyatakan menolak terhadap pengunduran diri dari Ketua umum K2S Kota Kupang, dr. H. M. Ikhsan, hal itu disampaikan oleh Arifin selaku Kabid Humas kepada media detikNews.co.id, Selasa 25 Juni 2024.

Seperti diketahui bahwa pada saat memberikan sambutan dalam acara syukuran menempati sekretariat baru K2S, yang ada di kawasan Kayu Putih, Kelurahan Oebofu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu, secara mengejutkan Ketum K2S menyatakan pengunduran diri dari jabatan sebagai Ketum K2S, sontak hal tersebut mengejutkan semua pihak termasuk Ikatan Arema NTT.

Baca juga:  Pesan Kapolda NTT Saat Memimpin Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Luhur Tribrata
Tanda tangan diatas Kain Kafan

“Iya jadi kami dari bidang humas Ikatan Arema NTT, menyampaikan sebuah pernyataan sikap mewakili saudara-saudara kami warga Kota Kupang asal Malang, untuk menolak pengunduran diri dari pak dr. Ikhsan sebagai Ketum K2S Kota Kupang, ini sebagai respon kami atas pengunduran diri dari Ketum K2S yang disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara syukuran menempati sekretariat baru K2S beberapa waktu yang lalu” ungkap Arifin.

Baca juga:  Gunakan Dana Pribadi, Pemdes Tanjung Mas Adakan Sunatan Massal

Lebih lanjut Arifin menyebut bahwa para pengurus juga anggota Ikatan Arema NTT, telah membuat petisi pernyataan sikap penolakan dengan mengumpulkan tandatangan dari para pengurus dan semua anggota.

“Kami membuat petisi pernyataan sikap menolak pengunduran diri pak ketum dengan membubuhkan tandatangan para pengurus dan anggota dalam selembar kain kafan, harapan kami hal ini sebagai bentuk dukungan moral kami kepada Pak Ketum K2S” tambahnya.

Baca juga:  Ketua PANA NTB Meragukan Keputusan Rehabilitasi Anggota DPRD Loteng yang Ditangkap karena Narkoba, Ada Apa?

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi pertimbangan bagi pak ketum, agar jangan meneruskan niatnya untuk mengundurkan diri, karena dampaknya akan sangat besar dan kami yakin itu akan membawa pengaruh luar biasa bagi kelangsungan K2S kedepan, Jadi pesan Ketua Ikatan Arema NTT, beliau ingin agar kami semua mendukung upaya petisi pernyataan sikap menolak pengunduran diri ketum K2S Kota Kupang” pungkas Arifin

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait