website statistics
22.7 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.7 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 23:53:12 WIB

Tragedi di Bogor Pelajar Tewas Dibacok di Jalan, Walikota Bogor: “Mengecam Kekerasan Antar Pelajar”

Bogor | detikNews – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menanggapi penyerangan brutal terhadap siswa SMK Kota Bogor di perempatan Pomad Jl Raya Jakarta-Bogor, Kota Bogor. Bima mengaku telah menerima laporan terkait kejadian tersebut.

“Laporannya sudah saya terima. Walaupun sekolahnya berada di Bogor Utara (Kota Bogor), siswanya berasal dari Kabupaten Bogor. Kejadian ini memilukan dan memprihatinkan, dan menjadi tanggung jawab semua pihak untuk memberikan pembinaan kepada pihak sekolah,” ujar Bima Arya pada Jumat (10/3/2023).

Baca juga:  Wow! Gudang Dan Pabrik Biji Plastik Milik Akiong Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Bima mengungkapkan kekesalannya karena SMA tidak lagi berada di bawah kewenangan Walikota, yang berarti tidak bisa memberikan sanksi tegas kepada SMA mana pun yang terlibat kekerasan dan tawuran.

“Terus terang saya frustasi karena SMA bukan di bawah kewenangan Walikota. Kalau di bawah kewenangan kami, kami akan memberikan sanksi tegas kepada SMA yang bersangkutan,” kata Bima.

Baca juga:  Seorang Pria Mengamuk dengan Membawa Senjata Tajam di Mapolsek Cipayung Jakarta Timur

Seperti diketahui, seorang siswa kelas satu SMK Bina Warga tewas dalam penyerangan brutal saat menyeberang jalan di simpang Pomad, Kota Bogor.

AS diserang secara fatal saat menyeberang jalan. Dia meninggal karena luka yang diderita dari senjata tajam seperti pedang, yang menyayat wajahnya dan meluas ke sisi lehernya. (Zamroni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait