website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 15:08:22 WIB

Tragis! Pemotor dan Penumpang Tewas Terlindas Truk saat Gagal Nyalip Angkot di Bogor

Bogor | detikNews – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang melibatkan sebuah sepeda motor dan truk. Dalam insiden ini, dua orang telah kehilangan nyawa mereka.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen, mengonfirmasi kejadian ini dalam pernyataannya pada Rabu (24/5/2023). “Korban kecelakaan ini menyebabkan dua orang meninggal dunia,” kata beliau.

Kejadian kecelakaan ini terjadi pada pukul 07.57 WIB pagi tadi. Kedua korban yang meninggal adalah pengendara sepeda motor dan penumpangnya.

Baca juga:  Digifest 2023, Peluang Karier Menanti di Job Fair Tangerang

“Pengemudi sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP), sementara penumpangnya meninggal dunia di rumah sakit,” ungkap Kapolsek.

Kecelakaan ini berawal ketika sepeda motor melaju dari arah Cileungsi menuju Bekasi. Saat mencapai TKP, korban berusaha untuk mendahului angkot yang sedang menurunkan penumpang di sisi kiri jalan dengan mengarahkan sepeda motor ke kanan.

Baca juga:  Warga Cileungsi Geger, Sosok Mayat Ditemukan Bersimbah Darah

“Namun, pada saat yang sama, sepeda motor tersebut terkena tabrakan dari samping kanan oleh truk yang sedang bergerak searah di belakangnya,” jelas Zulkarnaen.

Akibatnya, sepeda motor terjatuh setelah bertabrakan dengan truk tersebut, dan kedua korban akhirnya terlindas oleh truk tersebut.

“Pengemudi dan penumpang sepeda motor mengalami luka parah di bagian kepala dan kedua kaki,” tambahnya.

Baca juga:  Genpro Siap Mewadahi Program Calon Pengusaha Muda Depok

Kecelakaan ini telah menyebabkan dua nyawa melayang dan mengingatkan kita tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua orang untuk lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi mencegah kecelakaan serupa di masa depan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait