website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 7:28:48 WIB

Tragis! Sopir Taksi Online di Bogor Ditemukan Meninggal dalam Mobil Setelah Mengantar Penumpang

Bogor | detikNews – Driver taksi online ditemukan tewas di dalam mobil setelah mengantar penumpang ke sebuah bank di Jl Pengadilan, Bogor Tengah, Kota Bogor. Kejadian tersebut terjadi pada sore hari menjelang magrib. Korban, yang diketahui bernama Patrice Luntungan (62), diduga meninggal karena sakit. Informasi ini disampaikan oleh Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Surya, saat dihubungi oleh detikcom pada Selasa (23/5/2023).

Menurut Kapolsek Surya, korban pertama kali ditemukan oleh seorang satpam di salah satu bank di Jl Sudirman, Bogor Tengah, Kota Bogor, sekitar pukul 17.40 WIB. Korban ditemukan meninggal di kursi pengemudi mobil taksi tersebut.

Baca juga:  6 Pelaku Dibekuk! Penyelidikan Terungkap, Kronologi Pengeroyokan Wartawan di Ancol

Korban merupakan seorang sopir taksi online yang baru saja selesai mengantar seorang penumpang dari kawasan Cimanggu, Kecamatan Tanahsareal, menuju bank yang berada di lokasi kejadian. Selama perjalanan, kondisi korban dikatakan dalam keadaan sehat.

“Pada pukul 16.24, seorang saksi (penumpang) memesan taksi online dari bank di Cimanggu ke bank di Jl Pengadilan. Menurut keterangan saksi, korban dalam keadaan sehat selama perjalanan,” ujar Kapolsek Surya.

Setelah tiba di tujuan, korban memarkir mobilnya di halaman bank. Namun, kemudian korban ditemukan meninggal di dalam mobil oleh petugas keamanan bank.

Baca juga:  Muncikari Diciduk Usai Menjajakan Perempuan ABG di Air Mancur Bogor

“Jadi korban sempat menurunkan penumpang, lalu memarkir mobil. Tidak lama kemudian, korban ditemukan meninggal,” tambah Kapolsek.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Informasi dari pihak keluarga juga mengungkapkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

“Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit darah tinggi. Diduga korban meninggal karena sakit,” ungkap Kapolsek Surya.

“Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah, dan korban langsung dibawa pulang oleh keluarga. Sebelumnya, korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk proses visum et repertum,” pungkas Kapolsek Surya.

Baca juga:  Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kota Bogor Jadi Percontohan Sekolah Sehat di Jawa Barat

Dalam kejadian ini, tidak ada indikasi adanya tindak kejahatan atau unsur kekerasan yang terlibat. Kematian sopir taksi online ini diduga akibat sakit yang dideritanya, yang dalam hal ini adalah penyakit darah tinggi. Keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai nasib yang tidak terhindarkan, dan korban telah dipulangkan ke rumahnya. Pihak berwenang juga telah melakukan visum et repertum untuk keperluan administratif. (RZ)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait