website statistics
21.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 5:35:32 WIB

Truk Muatan Ternak Terbalik di GT Cengkareng Arah Bandara Soekarno-Hatta, Sapi-sapi Terlepas di Lokasi Kecelakaan

Tangerang | detikNews – Sebuah truk muatan ternak mengalami kecelakaan di gerbang tol Cengkareng 2 arah Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang. Kecelakaan ini menyebabkan sapi-sapi terlepas di jalan tol.

Menurut Rafli, petugas call center Jasa Marga, kendaraan muatan ternak tersebut terbalik di dekat gardu gerbang tol, dan beberapa sapi terlepas dari truk. Kecelakaan ini terjadi pada pukul 19.37 WIB pada Kamis, 16 Maret 2023. Saat ini, belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

Baca juga:  Imam Budi Hartono Wakil Walikota Depok, Sampaikan Pesan Toleransi dan Kesederhanaan dalam Khotbah Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah di Masjid Agung Balai Kota

Meskipun kecelakaan ini menyebabkan kemacetan di area tersebut, Rafli memastikan bahwa tidak ada korban jiwa atau luka-luka akibat kecelakaan ini. Namun, kondisi di area tersebut cukup padat dengan antrean kendaraan yang mencapai 2 kilometer.

Dari video yang beredar di Twitter, terlihat truk yang terbalik tepat di depan gerbang tol Cengkareng 2. Sapi-sapi juga terlihat lepas di area gerbang tol. Sejumlah petugas Jasa Marga sudah berada di lokasi kecelakaan untuk menangani situasi tersebut.

Baca juga:  Pembangunan Jalan Tol Tidak Semuanya Dilakukan oleh Swasta, Tegaskan Basuki Hadimuljono dalam Menjawab Klaim Jusuf Kalla

Kecelakaan seperti ini mengingatkan kita bahwa keselamatan di jalan raya harus selalu menjadi prioritas utama. Semua pengendara harus selalu mematuhi aturan lalu lintas dan memperhatikan kondisi kendaraan mereka sebelum memulai perjalanan. Kecelakaan dapat terjadi kapan saja dan di mana saja, oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk selalu waspada dan berhati-hati di jalan raya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait